Ketua DPRD Tangerang Jagokan Andri Permana Jadi Walikota

Tangerang,Persindonesia.com – DPC PDI Perjuangan kota Tangerang disebut – sebut tengah mengusulkan kader terbaiknya dalam kontestasi pilkada 2024.

Salah Satu nama yang dimunculkan adalah Andri S Permana, sekretaris DPC Perjuangan Kota Tangerang yang memiliki karir berpolitik sebagai Anggota DPRD Kota Tangerang sekaligus Ketua salah satu cabang olahraga bola basket.

Gatot Wibowo, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang kepada wartawan membenarkan hal tersebut, menurut dia Andri S Permana dinilai mumpuni menjadi calon pemimpin Kota Tangerang terlebih karakteristik muda yang dimiliki Andri dapat membawa Kota Tangerang ke arah perubahan yang signifikan.

“Dari 10 nama yang akan diusulkan ya Andri yang kami rasa mumpuni, namun saat ini kita masih fokus memenangkan Pilpres dan Pileg,”ungkap Gatot ditemui di Gedung DPRD Kota Tangerang, Senin (29/5/2023).

Ia berujar, dirinya memprioritaskan kader internal lantaran sebagai petugas partai dirinya tunduk akan arahan pusat yang mengharuskan mengusulkan kader terbaiknya.

“Sudah menjadi ketetapan pusat, sehingga sebagai petugs partai kita wajib menjalankan apa yang sudah menjadi arahan tersebut,” jelas dia

Dirinya meyakini Andri S Permana mampu menjadikan Kota Tangerang sesuai dengan yang diharapkan masyarakat kota Tangerang yang mayoritas mendambakan sosok pemimpin muda yang energik.

“Ya mudah – mudahan partai dapat mempertimbangkan Andri yang kita tahu berwawasan luas dan muda,”Ungkap dia.

Gatot menegaskan diusulkannya Andri sebagai kader terbaik partai lantaran ia mengaku akan fokus sebagai ketua DPC PDI Perjuangan kota Tangerang untuk memajukan kesejahteraan masyarakat kota Tangerang dengan memenangkan partai berlogo banteng.

“Saya mau fokus di dewan saja, dan sudah pastinya mau fokus memenangkan Pilpres dan Pileg tapi jika ada perintah Partai tentunya saya tidak bisa menolak tapi kalau boleh mengusulkan ya kader terbaik kita ya Andri,” ungkap Gatot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *