Akhirnya, Sopir Innova Berhasil Diamankan dan Ditetapkan Sebagai Tersangka

Persindonesia.com Jembrana – Setelah menabrak warga asal dari Banjar Sekarkejula, Desa Yehembang Kauh, Kecamatan Mendoyo, Jembrana bernama Ni Kadek Dwi Afsari Widiastuti 26 asal Banjar Sekarkejula, Desa Yehembang Kauh, Kecamatan Mendoyo, Jembrana sampai meninggal dunia di tempat, akhirnya pengemudi Toyota Kijang Innova bernama nopol L 1466 CAD, Zainal Abidin 31 tahun akhirnya berhasil diamankan polisi.

Diketahui kecelakaan yang merengut korban jiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 61-62, Banjar Dinas Serong, Desa Gumbrih, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana, sekitar pukul 18.00 Wita, Selasa pada 22 Agustus 2023 lalu.

Awalnya, bermula saat pengemudi Kijang diduga mengikuti sebuah kendaraan minibus di depannya yang menyalip kendaraan truk dan mengambil jalur kanan. Ketika minibus tersebut masuk ke jalur kiri usai menyalip, kendaraan Kijang ternyata masih bergerak di jalur kanan dan saat bersamaan datang korban yang mengendarai sepeda motor dari arah berlawanan.

Gebyar Transisi PAUD ke SD di Jembrana Berlangsung Meriah, Diikuti Ribuan Peserta

Akibat kejadian tersebut, Kadek meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami cidera kepala berat, robek pada paha kiri, serta patah kaki bagian kanan.

Saat dikonfirmasi Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Ni Putu Meipin Ekayanti, mengatakan bahwa pengemudi Kijang telah diamankan di Polres Jembrana untuk proses lebih lanjut.

“Sopir sudah ditetapkan tersangka. Proses semua sudah dilaksanakan sesuai prosedur, sopir tersebut terjerat Pasal 310 ayat 4 dengan ancaman hukuman pernjara maksimal 4 tahun,” jelasnya saat dikonfirmasi detikBali melalui telepon, Jumat (25/8/2023).

Aktivitas Pedagang di Tempat Relokasi Sudah Mulai Ramai, Tukan Pikul Dapat Job

Dirinya juga menjelaskan bahwa pihak keluarga korban masih belum mau menerima kejadian tersebut dan masih dalam kondisi berduka. “Mungkin karena masih dalam kondisi syok dan berduka, keluarga korban masih belum menerima,” ujarnya.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Ni Putu Meipin Ekayanti, mengimbau masyarakat untuk berhati-hati dalam berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas.

“Kami mengimbau masyarakat untuk berhati-hati dalam berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas. Jangan sampai kejadian seperti ini terulang kembali,” pungkasnya. Sur

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *