Malam Hiburan Bahagia Akhir Tahun di Jembrana Dimeriahkan Lolot Band

Persindonesia.com Jembrana – Pemerintah Kabupaten Jembrana sukses menyelenggarakan pementasan kesenian/hiburan dengan tajuk Bahagia Akhir Tahun (BAT) 2023.

Memeriahkan pergantian tahun, Pemkab Jembrana menggelar pagelaran hiburan yang dipusatkan di Gedung Kesenian Bung Karno selama dua hari ,30-31 desember 2023.sejumlah artis dan musisi dijadwalkan mengisi acara yang bertajuk Bahagia Akhir Tahun.Diantaranya band-band lokal Jembrana seperti Mr. P, Kenwa Band, Mr. Jack, Ireng Kopi, Garuda, Karank dan Roxx Kids. Untuk Guest Star-nya sendiri yakni diisi oleh band papan atas Bali yakni Lolot band.

Juga terlibat seniman seniman dari anak-anak SMP dan SMA di Jembrana tampil dalam pementasan seni gabungan. Pemkab Jembrana juga memberikan ruang bagi UMKM Jembrana disediakan stand-stand unggulan  seperti stand Coklat Jembrana dengan produk unggulan Cobana dan Coklat Pak Ngah, stand kuliner khas jembrana, dan stand merchandise lainnya.

Sekaa Gong Wanita PGRI Bahagia Kabupaten Jembrana dikukuhkan

Hadir langsung pada malam hiburan pertama( 30/12) malam, Bupati I Nengah Tamba didampingi Ny. Candrawati Tamba, Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, Dandim 1617 Jembrana, Letkol Inf. Teguh Dwi Raharja, Sekda I Made Budiasa serta Kepala OPD dilingkungan Pemkab Jembrana.

Dalam sambutan singkatnya, Bupati Tamba menyebut dengan adanya event ini diharapkan masyarakat dapat terhibur dan bahagia dalam menyambut tahun baru 2024.

“Astungkara, antusiasme masyarakat khususnya anak muda sangat luar biasa sekali. Selamat bersuka ria, jaga kondusifitas dan selamat menyambut tahun baru 2024. Semoga ditahun baru ada harapan baru untuk kita semua dalam menyongsong Jembrana Emas 2026,” ungkapnya.

Penghujung Tahun, Kecelakan Maut Tewaskan Anak 16 tahun di Hutan Cekik

Lebih lanjut, Bupati Tamba juga mengimbau masyarakat di Jembrana itu dalam dalam mengisi pergantian tahun baru 2024 agar dilakukan secara sederhana dan tidak berlebihan. “Isi acara pergantian tahun dengan sederhana dan bermakna, jadikanlah pergantian tahun sebagai momentum mengevaluasi diri agar lebih baik lagi ke depan,” ucapnya.

Menurutnya pergantian tahun harus dijadikan sebagai momentum evaluasi diri terhadap apa yang sudah dilakukan ditahun sebelumnya, apa yang dianggap baik agar diteruskan dan sebaliknya jika tidak agar ditinggalkan. Hm

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *