“Hentikan Meracuni Rakyat Dengan MONEY POLITIK” Baliho Partai Gelora Sedot Perhatian

GIANYAR| PersIndonesia.Com – Arus lalu lintas kendaraan di Jalan Bukit Jati Gianyar sempat sedikit tersendat. Usut punya usut selain karena aktifitas mulai padat di awal tahun 2024, juga karena pandangan mata pengendara (masyarakat) tertuju pada Baliho yang terpampang di Kantor Seketariat Partai Gelora Gianyar.

Saat melintas dilokasi tersebut, karena arus lalu lintas (lalin) sedikit tersendat awak wartawan sempat berhenti dan pandangan ikut tertuju pada baliho yang terpasang dan uniknya kata-kata dalam baliho Partai Gelora tertulis “Hentikan Meracuni Rakyat Dengan MONEY POLITIK”. Senin (2/01/2024) siang

Jika diperhatikan tulisan tersebut cukup unik dan menarik, sehingga pengendara (masyarakat) yang melintas merasa terkesima, entah apa dan bagaimana tulisan tersebut dibuat menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang sudah didepan mata.

Tulisan dalam Baliho yang di pasang Partai Gelora tersebut seolah-olah menyiratkan adanya situasi dalam perhelatan Pemilu penuh Politik Uang (Money Politik) sebagai alat untuk memperoleh dukungan kemenangan, tanpa memperhatikan hati nurani.

Begitu dahsyatnya Money Politik, terkadang menjadikan nalar masyarakat hilang untuk memilih wakilnya dalam Pemerintahan. Politik Uang Akan Melahirkan Wakil Rakyat Bodoh dan seperti Bebek. Terlepas dari itu semua masyarakatpun seperti terbiasa dengan adanya politik uang (Money Politik) yang menjadi hajatan besar setiap 5 tahunan.

Money Politik tanpa disadari menjadi racun dalam dunia Demokrasi di Indonesia. Tentunya dampak ini berpengaruh pada situasi yang tidak baik dalam Demokrasi. Hal ini juga acap kali menjadi seruan dari Bawaslu dan pihak terkait lainya untuk mengkampanyekan Cegah Money Politik Dalam Pemilu.

Hingga berita ini diturunkan, Ketua DPD Partai Gelora Gianyar, Ngakan Made Rai saat dikonfirmasi awak media via seluler (handphone) terkait apa yang tersirat dalam tulisan baliho “Hentikan Meracuni Rakyat Dengan MONEY POLITIK” tidak bisa dihubungi (handphonenya tidak aktif). GS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *