Bhabinkamtibmas Polsek Grujugan Yang Peduli Dengan Seorang Kakek Yang Tinggal di Hutan Pinus

BONDOWOSO, Persindonesia.com – Beredar Video Tik Tik yang sedang Viral di Wilayah Kabupaten Bondowoso, Video tersebut melihatkan ada seorang Kakek-kakek yang sedang tinggal di sebuah Hutan Pinus, terlihat didalam Video tersebut telah berada di Hutan Pinus milik Perhutani dan tepatnya di Desa Taman Kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso.

Dengan cepat, anggota Polsek Grujugan melalui Bhabintrantibmas Desa Grujugan Kidul Aipda Wiwid Yudi Widiansyah, SH beserta Bripka Miftahul Hamzah selaku Bhabintrantibmas Desa Taman mengecek kebenaran Video tersebut dan di lokasi mendapati bahwa Kakek tersebut atas nama Slamet Mudiyono/P. Pin yang berasal dari Desa Cumedak Kecamatan Sumber Jambe, Kakek tersebut membuat gubuk atau tempat berteduh dan buat tidur di Hutan Pinus.

Mendapati hal tersebut, anggota Polsek Grujugan langsung turun dan menindak lanjuti hal tersebut dengan mendatangi lokasi kakek tersebut berada dan membawa Kakek tersebut ke kantor Polsek Grujugan untuk di rawat dengan dimandikan, ganti baju serta menginap semalam di Polsek Grujugan.

Selanjutnya Polsek Grujugan berkoordinasi dengan Dinas Sosial dan pihak Pemerintah Desa setempat untuk mencari jalan keluarnya.

AKP Ahmad Purwanto, SH selaku Kapolsek Grujugan menerangkan, “Dengan adanya Video Tik Tok yang Viral membuat anggota kami langsung bertindak dan mencari kebenarannya dengan postingan Video tersebut. Melalui Bhabintrantibmas Desa Grujugan Kidul Aipda Wiwid Yudi Widiansyah, SH beserta Bripka Miftahul Hamzah selaku Bhabintrantibmas Desa Taman turun langsung dan benar adanya ada seorang Kakek yang tinggal di Hutan Pinus milik Perhutani, “ungkap Kapolsek Grujugan.

” Selanjutnya kakek tersebut dibawa ke Polsek untuk dirawat dan dikasih tempat tinggal sementara, selanjutnya kami berkoordinasi dengan pihak Dinas Sosial dan Pemerintah Desa untuk membawa kakek tersebut ke Panti Jumpo agar bisa mendapatkan perawatan serta pelayanan yang terbaik pada Kakek tersebut, “tambahnya.

” Kami juga ucapkan terima kasih kepada seluruh yang ikut membantu evakuasi kakek tersebut untuk mendapatkan perawatan yang maksimal, “pungkas Kapolsek Grujugan.

(imam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *