Blue Light Patrol Polsek Kuta Selatan Intensifkan Patroli Wilayah di Malam Hari

Polsek Kuta Selatan – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Kuta Selatan, Polresta denpasar, Bali, melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol (BLP) pada malam hari. Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu I Wayan Suwita, SH, dan dipatau oleh Kapolsek Kuta Selatan Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md, S.H, sebagaimana rujukan STR Kapolda Bali nomor : STR/04/I/OPS.1.3/2024, tanggal 5/01/2024.

Kegiatan BLP ini dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 5 Januari 2024, mulai pukul 23.00 WITA hingga pukul 02.00 WITA. Sasaran patroli meliputi tempat-tempat yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas, seperti pertokoan, tempat hiburan, obyek vital, dan pemukiman penduduk.

Dalam pelaksanaan patroli, petugas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban, serta mematuhi peraturan lalu lintas. Selain itu, petugas juga melakukan pengecekan terhadap tempat-tempat yang berpotensi menjadi tempat terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolsek Kuta Selatan Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md, S.H, mengatakan bahwa kegiatan BLP ini dilaksanakan secara rutin untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kuta Selatan. “Kegiatan ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan maupun masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan BLP ini berjalan dengan lancar dan aman. Tidak ada laporan gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Kuta Selatan pada malam itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *