Jumat Curhat, Kapolsek Berpesan Jaga Anak dari Pergaulan Bebas dan Tawuran

Persindonesia.com Jakarta- Kapolsek Kramat Jati dan jajarannya melaksanakan kegiatan Jumat Curhat guna mendengar curahan hati masyarakat terkait situasi Kamtibmas di Pinggiran kali Inpeksi Cipinang Rt 11/11 Kramatjati Jakarta Timur.

Kompol Hj. Tuti Aini SH, M.Si selaku Kapolsek Kramat Jati mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mendengar langsung informasi-informasi dari masyarakat yang belum tersampaikan kepada pihak Kepolisian. Guna mencari solusinya bersama – sama.

” Kami menggelar Jumat Curhat yang juga serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia dengan tujuan agar masyarakat dapat menyampaikan isi hati, keluh kesah, dan saran masukan mengenai Pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat,” ujarnya.

Dengan duduk bersama, Kapolsek didampingi, para Kanit dan Bhabinkamtibmas mendengar keluh kesah masyarakat terkait situasi Kamtibmas yang ada di RW 11 Kel. Kramat jati Jakarta Timur.

Disampaikan Ketua Rt 11 bahwa masih banyaknya anak-anak nongkrong di pinggir kali dan membuat masalah karena menggangu aktifitas pengguna jalan.

Untuk itu Kompol Hj. Tuti mengajak kembali masyarakat bersama Pokdar dan 3 Pilar membantu menjaga keamanan lingkungan di RW 11 .

“Saya titip kepada bapak/ibu agar menjaga betul-betul anaknya dan berikanlah kasih sayang kepada mereka agar tidak mengarah ke pergaulan yang negatif. Yang paling saya takutkan adalah kenakalan remaja yang kemudian dia mengkonsumsi narkoba,” kata Kompol Hj. Tuti.

Menurut Kapolsek, kasih sayang yang cukup dari orang tua akan menghindarkan anak-anak dari kenakalan remaja, seperti pergaulan bebas hingga tawuran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *