Jumat Curhat Polsek Benoa, Tampung Aspirasi dari Stakeholder Tenaga Keamanan

Benoa – Keamanan adalah salah satu komponen penting terciptanya kenyamanan Masyarakat dalam suatu komunitas lingkungan dalam suatu wilayah.

Untuk memelihara dan merawat keamanan di wilayah Pelabuhan Benoa, Polsek Benoa Polresta Denpasar melakukan Kegiatan Jumat Curhat bersama personil Security yang ada di pelabuhan Benoa seperti, Security Pelindo, KP3I yang kesehariannya menjaga keamanan dan ketertiban di Pelabuhan Benoa.

Kegiatan jumat Curhat ini dilaksanakan di dermaga barat pelabuhan Benoa pada hari Jumat tgl (12/1) Pukul 10.00 Wita dengan tujuan menampung aspirasi atau saran saran dari para stakeholder keamanan serta melakukan Program Prioritas Bapak Kapolri dipimpin Oleh Kanit Binmas Polsek Benoa Iptu I Ketut Sujana SH.

Dalam dialog kegiatan Jumat curhat ini, Polsek Benoa menerima masukan masih maraknya pedagang liar yang masih menjual Miras seperti arak di Kawasan pelabuhan Benoa yang menyebabkan para ABK dengan mudah membeli Arak sehingga mereka dijumpai mabuk, Ujar Iptu Sujana.

Kegaitan Preventif maupun preemtif sudah sering dilakukan bahkan melakukan tindakan penyitaan arak terhadap milik para pedagang liar, namun mereka masih saja secara sembunyi sembunyi untuk menjualnya, karena Arak salah satu dagangan paling laris dijual terhadap ABK, Tambahnya.

Kapolsek Benoa Kompol I Wayan Sueca, S.Pd ketika dimintai tanggapnya menjelaskan, Kami tidak menampik pemicu terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Pelabuhan Benoa adalah minuman keras yang sering dikonsumsi oleh para ABK.

” Kami akan terus menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah Pelabuhan Benoa dengan berbagai cara, bisa melakukan kerjasama dengan para security, melakukan dialogis, patroli terpadu secara rutin serta melakukan razia secara random terhadap para pedagang yang membawa barang barang terlarang atau barang yang dapat memicu terjadinya gangguan Kamtibmas,” Ungkap Kapolsek Kompol Sueca.( Bna33)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *