Polres Metro Jakarta Timur Gelar Yasinan dan Tahlil Serta Santuni Anak Yatim Piatu

Persindonesia.com Jakarta Timur, Didahului dengan sholat ashar berjamaah di Masjid Jannatullah Polres Metro Jakarta Timur yang diikuti oleh Wakapolres AKBP Burhanuddin dan seluruh PJU serta anggota Polres Metro Jakarta Timur.

Kemudian dilanjutkan pembacaan surat Yasin dan tahlil oleh seluruh anggota polres Jakarta Timur.

Kegiatan santunan yang berlangsung khidmat ini , diikuti 40 orang anak yatim piatu dari Majelis Riyadhul Jannah Cipinang cempedak Jakarta Timur.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Leonardus Simarmata yang memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu mengatakan kegiatan berbagi kepada anak yatim adalah salah satu wujud kepedulian terhadap sesama.

“Sekaligus untuk mendorong anggota Kepolisian khususnya Polres Metro Jakarta Timur berlomba berbuat kebaikan kepada sesama,” ujarnya.

“Ini sebagai bentuk perhatian dan kedekatan kami kepada masyarakat sekaligus sebagai bentuk rasa syukur kami kepada Allah SWT,” sambungnya.

Pemberian santunan kepada anak yatim ini merupakan bentuk ikhtiar kami dalam rangka menjaga jakarta Timur agar tetap kondusif, juga wujud kepedulian kepada sesama,” tambah Leo.

Ia berharap bantuan doa dari anak yatim piatu agar supaya kegiatan Polres Metro Jakarta Timur dalam menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban juga melayani masyarakat Jakarta Timur diberikan kelancaran dan kemudahan.

“Semoga bantuan santunan ini menjadi berkah untuk kita semua dan doa yang kita panjatkan dikabulkan oleh Allah SWT,” tutup Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *