Buka Orhiba di Jembrana, Bupati Tamba: Kalau Sehat, Ibadah dan Pekerjaannya Pasti Luar Biasa

Persindonesia.com Jembrana – Bupati Jembrana I Nengah Tamba Menghadiri Undangan Olahraga Bersama pada Kegiatan Olahraga Hidup Baru (Orhiba) seluruh Bali ke Jembrana di Wantilan Pura Jagatnatha, minggu (14/1)

Peserta acara tersebut tidak hanya diikuti oleh seluruh Bali tetapi diikuti juga oleh peserta luar Bali. Olahraga Hidup Baru (Orhiba) yang disebut juga olahraga badan daging melihat langit biru merupakan salah satu olahraga yang sangat sederhana, mudah dan praktis.

Sehingga bisa dilakukan dimana dan kapa saja yang hanya memerlukan waktu 5 sampai 10 menit setiap kali latihan.

Bupati Tamba merasa senang dan bahagia melihat peserta Orhiba pada hari ini yang sehat dan ceria. “Hari saya melihat senyum wajah-wajah ibu bapak semua sehat, ceria. Saya sebagai bupati tentunya ingin bekerja dengan orang-orang yang sehat dan orang-orang beribadah kuat. Jadi kalau sudah sehat, ibadahnya bagus hasil pekerjaannya pasti luar biasa,” ucapnya.

Kerugian Ditaksir Hingga 1 Milyar, Kandang Ayam di Peninjoan Ludes Tebakar

Pihaknya juga mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh peserta Orhiba atasĀ  kehadirnya yang berasal dari seluruh bali dan luar bali.

“Saya ucapkan selamat datang dan terima kasih atas seluruh kehadiran kawan-kawan sejiwa se sehat orhiba, semeton dari banyuwangi dan seluruh bali,” ucapnya

Sementara itu Ketua Yayasan Orhiba Jembrana Ketut Sujena mengatakan tujuan acara Orhiba diadakan di Jembrana adalah untuk membangkitkan kembali Orhiba di Jembrana.

Kampanye PRAGIB di Jembrana, Hasim Pastikan Jalan Tol Gilimanuk Mengwi Terwujud

“Tujuan kami mengundang orhiba sebali ke Jembrana adalah untuk membangkitkan kembali orhiba di Jembrana dan mempersatukan orhiba di Jembrana menuju masyarakat yang sehat, kuat, hidup sejahtera dan bahagia. Sehat jasmani dan rohani dan sudah tentu terlepas dari gangguan fisik dan mental,” ucapnya

Ketut Sujena juga mengatakan kegiatan ini untuk menjalin tali persahabatan yang erat antara seluruh Warga Orhiba.

“Disamping itu kita ingin menjalin tali persahabatan yang erat kepada seluruh warga orhiba di manapun berada dengan persatuan kebersamaan, dan persatuan pengabdian kepada bangsa dan negara sesuai dengan simbul orhiba,” ujarnya.

Gegara Lampu Motor Menyorot ke Mata, 4 Nyawa Melayang

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Jembrana beserta jajarannya untuk terwujudnya acara tersebut. “Kegiatan ini bisa terwujud karena dukungan bapak Bupati jembrana I Nengah Tamba beserta jajarannya, terima kasih bapak bupati,” pungkasnya. Hm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *