Babinsa Kodim Jembrana Kawal Upacara Pitra Yadnya

Persindonesia.com Jembrana, Babinsa Desa Tukadaya Koramil 1617-03/ Melaya Serda I Ketut Nur Merta bersinergi dengan Bahbinkamtibmas, Polprades Serta Pecalang melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan Upacara Pitra Yadnya Ngaben di Banjar Munduk Ranti, Desa Tukadaya, kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana. Selasa (15/01/2024)

Pengamanan tersebut di laksanakan guna menciptakan rasa aman dan nyaman serta memperlancar mobilitas warga masyarakat yang mengikuti Upacara Ngaben Tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Desa Serda I Ketut Nur Merta bersama Bhabinkamtibmas terpantau melaksanakan pengamanan dan mengatur arus lalu lintas jalur yang dilalui oleh iring-iringan warga yang hadir dalam Upacara Ngaben dari rumah duka menuju Setra Desa Adat Melaya.

Babinsa Serda I Ketut Nur Merta mengatakan kali ini dia bersinergi dengan Babinkamtibmas Aiptu dan Polprades Serta Pecalang kita akan selalu berkoordinasi untuk kelancaran kegiatan yang berada di wilayah kami” dikarenakan kegiatan ini melibatkan masa yang cukup banyak saya dan Babinkamtibmas juga mengingatkan masyarakat kewaspadaan agar tidak terjadi kejadian yang tidak di inginkan

Selain itu di temui oleh awak Media di lokasi prosesi Pitra Yadnya di Puput Oleh Ida Ratu Gede Sigaran Griya Batu Agung Kaliakah dari griya Melaya mengucapkan terimakasih atas pihak keamanan terutam Babinsa desa Tukadaya berkat fasilitas keamanan yang kami rasakan kegiatan yang melibatkan masa yang cukup banyak dapat berjalan dengan maksimal’ jelasnya. Selasa (15/01/2024)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *