Korbrimob Polri Gelar Acara Tradisi Purna Bhakti Anggota Dan ASN

Persindonesia.com Kelapadua Depok,
Wakil Komandan Korps Brimob Polri Irjen Pol. Ramdani Hidayat, S.H., memimpin acara tradisi wisuda purna bhakti purnawirawan Korbrimob Polri di Gedung Setia Mako Brimob Kelapadua, Cimanggis, Kota Depok. Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Pati, para pejabat utama, serta para Danmen/Dansat jajaran Korbrimob Polri pada Rabu (17/1/2024).

Adapun purnawirawan Anggota dan ASN Korbrimob Polri yang purna bhakti yakni Kompol Paija, Aiptu Sugiyono, AKP Sumiyo, Juru Rasmadi, Iptu Made Srinata, Ipda Jarwan, Pembina dr. Handoko, Kompol Karlina, Iptu Suseno, Penata Suratno, Penata Hj. Tati Maryati, Penda Nur Rahayu, Aiptu Dadang Suhanda, AKBP M. Didik, S.H., Kompol Dulhadi, S.H., AKP I Ketut Mekadarja, S.H., Ipda Sukarman, AKP Ristiyanto, AKP Tertius, AKP Sahrumo, Ipda Wibiharsono, Kompol Sakimin, Ipda Tukiyo, Ipda Ketut Suartika, Pengda Gunawan Pribadi, AKP Saturnimus Goo, Iptu Ngakan Ketut Arta, Ipda Sujono, Pembina Taviani Rahayu, Pembina Titik Herlina, S.A.P.

Ditengah acara, Wadankorbrimob menyampaikan sambutan dari Komandan Korps Brimob Polri Komjen Pol. Drs. Imam Widodo, M.Han., dalam sambutannya mengatakan bahwa acara tradisi purna bhakti merupakan wujud penghormatan dan apresiasi dari Satuan Korbrimob Polri atas pengabdian yang telah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Acara tradisi purna bhakti hari ini merupakan wujud penghormatan dan apresiasi atas pengabdian rekan-rekan yang telah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Wadankorbrimob.

“Dalam setiap tugas dan tanggungjawab yang diemban, rekan-rekan inilah yang telah menunjukan keberanian, kesetiaan, dan profesionalisme yang luar biasa. Hal ini dapat kita jadikan contoh nyata yang patut diapresiasi oleh kita semua,” tambahnya.

Diakhir sambutannya, Wadankorbrimob menyampaikan untuk tetap menjalin silaturahmi dan menjaga kebersamaan. Wadankorbrimob juga mengucapkan terima kasih kepada para purnawirawan atas dedikasi, pengabdian, loyalitas, dan pengorbanan selama bertugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *