Blue Light Polsek Kuta Selatan Razia Knalpot Brong

Kuta selatan, 19Januari 2024 – Polsek Kuta Selatan, Polresta denpasar, melaksanakan kegiatan patroli Blue Light Patrol di wilayah hukumnya. Kegiatan ini dilaksanakan pada jumat (19/1/24) dini hari sekira PKL 01.00 wita, dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuta Selatan Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md., S.H.

Pada kegiatan ini, petugas menyusuri Jalan Raya Uluwatu , jimbaran dan melakukan pemeriksaan terhadap anak-anak muda yang nongkrong.tepatnya di warung Maya Jimbaran, Petugas memberikan himbauan kamtibmas kepada anak-anak muda tersebut agar tidak melakukan tindakan yang mengganggu ketertiban masyarakat.

Setelah itu, petugas menyusuri Jalan Kampus Unud jimbaran dan menemukan 3 pengendara motor yang menggunakan knalpot brong. Petugas kemudian mengamankan sepeda motor tersebut ke Kantor Polsek Kuta Selatan untuk diberikan pembinaan.

Setelah diberikan pembinaan, kemudian pemotor mengganti knalpot brong tersebut dengan knalpot standar. Setelah itu, para pengendara motor tersebut diperbolehkan pulang.

Kapolsek Kuta Selatan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Kuta Selatan menjelang pelaksanaan pemilu. Dengan patroli Blue Light Patrol, petugas dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menertibkan penggunaan knalpot brong yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat.

“Kami akan terus melaksanakan patroli Blue Light Patrol dan penertiban terhadap penggunaan knalpot brong. Kami berharap masyarakat dapat mendukung upaya kami dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif,” ujar Kapolsek.

Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *