Oknum Pegawai Kontrak Satpol PP Jembrana Diamankan, Diduga Bawa Sabu

Persindonesia.com Jembrana – Tim gabungan Polres Jembrana berhasil mengamankan seorang oknum pegawai kontrak di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Jembrana, berinisial A, pada Sabtu (20/1/2024) dini hari yang lalu.

A diamankan lantaran kedapatan diduga membawa narkoba jenis sabu-sabu di jok sepeda motornya saat petugas gabungan melakukan razia di wilayah hukum Polres Jembrana.

Minimalisir Tawuran, Kapolres Ajak Warga Jaga Lingkungan dan Buat Posko Anti Tawuran

Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polres Jembrana IPTU Komang Triatmajaya membenarkan tim gabungan berhasil mengamankan seorang oknum pegawai kontrak di bagian Satpol PP saat patroli gabungan dalam rangka kegiatan keamanan Kamtibmas.

“Saat dilakukan penggeledahan di jok motor yang bersangkutan, petugas menemukan barang bukti berupa kristal bening yang diduga sabu-sabu. Masih kita lakukan pengembangan. Menunggu hasil labfor,” ungkapnya. Senin (22/1/2023).

Lampaui Target, KPN Satya Bakti Catatkan Peningkatan SHU Hingga 14%

Triatmajaya mengaku, terduga pelaku merupakan pegawai kontrak di Satpol PP Kabupaten Jembrana saat ini sudah diamankan di Mapolres Jembrana untuk dilakukan pengembangan.

“Yang bersangkutan saat ini masih aktif bekerja di Satpol PP, yang bersangkutan berinisial DK dan masih tahap pengembangan,” ujarnya.

Patroli Gabungan Berhasil Amankan Pemakai Kenalpot Brong dan Narkoba

Kepala Satpol PP Kabupaten Jembrana, I Made Leo Agus Jaya saat dikonfirmasi juga membenarkan oknum pegawai kontrak di Pol PP sedang di amankan polisi.

“Sampai saat ini saya belum menerima laporan terkait kejadian tersebut. Kita serahkan kepada yang berwenang untuk memeriksa,” jelasnya. Dar

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *