Sampaikan Persiapan Peresmian Rumkital, Aspers Danlantamal XII Pimpin Upacara Bendera

Persindonesia.com Mempawah, TNI AL, Lantamal XII, Asisten Personalia Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Aspers Danlantamal) XII Kolonel Laut (KH) Muhibuddin, S.Ag., CTMP. selaku Inspektur Upacara (Irup) memimpin jalannya upacara bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari senin bertempat di Mako Lantamal XII Jl. Wajok Hilir km. 17 Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat, Senin (22/01/2024).

Upacara bendera yang dilaksanakan setiap hari senin bertujuan untuk pengejawantahan tugas dalam melanjutkan perjuangan, menghormati dan menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang mempertaruhkan jiwa dan raganya demi kemerdekaan bangsa dan negara. Selain itu, juga mengingatkan generasi penerus guna meningkatkan tugas dan tanggung jawab untuk terus meneguhkan komitmen pengabdian kepada bangsa dan negara.

Pada kesempatan ini Aspers Danlantamal XII menyampaikan terkait beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, salah satunya adalah peresmian Rumah Sakit TNI AL (Rumkital) dr. Rahadi Osman Pontianak dan arahkan terkait perizinan menempati rumah dinas.

“Pada awal bulan Februari 2024 akan dilaksanakan peresmian Rumkital dr. Rahadi Osman Pontianak oleh Menteri Pertahanan, saya berpesan kepada seluruh ketua bagian yang berkaitan dengan hal tersebut agar segera dilaksanakan rapat bagian untuk mempersiapkan secara maksimal,” tegasnya.

Selain itu, Aspers Danlantamal XII juga mengingatkan bagi personel yang menempati rumah dinas diharuskan membuat surat izin menempati rumah dinas dan bagi yang sudah mati surat izinnya harus diperpanjang dengan melampirkan surat keterangan pembayaran PDAM.

Dispen Lantamal XII

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *