Peduli Warga Kurang Mampu, Polisi Jakarta Timur Beri Bantuan Beras ke Warga Cakung

Persindonesia.com Jakarta – Tak hanya menjalankan tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Polres Metro Jakarta Timur juga mendedikasikan dirinya kepada masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan sosial.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Polsek Cakung memberikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa pembagian beras dari Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Burhanuddin kepada warga kurang mampu di Kecamatan Cakung Jakarta Timur.

“Bantuan berupa beras ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada Masyarakat untuk meringankan beban, dan semoga dengan bantuan beras ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah, ” ucap Wakapolres saat dihubungi awak media.

Adapun bantuan yang dibagikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cakung yaitu berupa Beras, kali ini bantuan diberikan kepada Moko Budi ( sakit stroke, Kastia ( buruh cuci ), Mutibe ( pedagang nasi ) yang merupakan warga Cakung.

Warga yang menerima bantuan merasa senang dan sangat berterima kasih kepada Polri atas pemberian bantuan beras dari Wakapolres Metro Jakarta Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *