Polisi Berbagi dengan Santunan Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Persindonesia.com Jakarta – Polsek Cakung jajaran Polres Metro Jakarta Timur memberikan bantuan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa di Yayasan Rumah Yatim Dhuafa Ar – Raudhah Penggilingan Cakung Jakarta Timur.

Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra beserta anggota memberikan santunan kepada 105 orang anak yatim dan janda yang kurang mampu.

“Mereka adalah masyarakat yang kurang mampu dan anak yatim piatu yang yang ada di Yayasan Rumah Yatim Dhuafa Ar-Raudhah serta warga sekitar yayasan,” kata Kapolsek Cakung Kompol Pandi.

Ia menyatakan kegiatan sosial ini dilaksanakan atas kepedulian membantu sesama Polsek Cakung dengan masyarakat yang kurang mampu. Serta Polri lebih dekat dengan masyarakat.

“Kegiatan ini juga untuk mempererat hubungan silaturahim antara Polsek Cakung dengan masyarakat Khususnya Kecamatan Cakung,” pungkasnya.

Pimpinan Yayasan sangat mengapresiasi atas kegiatan santunan ini. Dimana sangat membantu mencukupi kebutuhan sehari-hari.

” Terimakasih Pak Polisi atas bantuannya, semoga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan guna meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. ” Ujar Mala selaku pimpinan yayasan Rumah yatim Dhuafa Ar-Raudhah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *