Jembrana Tuan Rumah Kejurnas Sprint Rally Putaran I

Persindonesia.com Jembrana – Ratusan raider di seluruh Indonesia akan turun sekaligus berlaga dalam Event Sprint Rally Kejuaraan Nasional 2024 putaran pertama yang akan dilaksanakan di sirkuit Perancak, Kabupaten Jembrana mulai dari 31 Januari hingga 4 Februari.

Dukungan dan apresiasi diberikan Bupati Jembrana atas Event tersebut selain untuk meningkatkan otomotif juga dapat menggerakkan ekonomi masyarakat Jembrana.

“Kegiatan ini selain untuk membangkitkan otomotif juga dapat mempromosikan jembrana di kancah internasional sekaligus meningkatkan UMKM dan tentunya akan meningkatkan perekonomian masyarakat jembrana,” ucap Bupati Tamba saat menerima audiensi dari Panitia Event Sprint Rally, Kamis (25/1) di Rumah Jabatan Bupati Jembrana.

Karena Nafsu Melihat Foto, Membawanya Kebalik Jeruji Besi

Lebih lanjut, Bupati Tamba juga berterimakasih kepada Panitia Event Sprint Rally yang secara tidak langsung ikut serta dalam memperkenalkan Jembrana.

“Saya berterimakasih kepada bapak-bapak yang sudah hadir hari ini, beliau-beliau ini secara tidak langsung bersumbangsih dengan jembrana memviralkan jembrana sebagai tuan rumah,” ungkapnya.

Terakhir, dirinya mengajak seluruh masyarakat jembrana untuk mensukseskan dan datang menyaksikan Event tersebut di Sirkuit Perancak .

Bule Pengianaya Satpam Villa Kailash Melawan Saat Diamankan Polisi

“Saya minta kepada masyrakat jembrana mari kita menjadi tuan rumah yang bagus yang sopan yang santun, dan datanglah juga di tanggal 31 sampai tanggal 4 di sirkuit,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Event Sprint Rally Agus Alhamsyah menjelaskan kejurnas ini putaran pertama akan dilaksanakan di Bali tepatnya di Sirkuit Perancak Kabupaten Jembrana.

“Kegiatan ini akan diikuti ratusan pembalap di seluruh indonesia, Karena ini merupakan tingkat nasional,” jelasnya.

Oknum Pegawai Kecamatan Sukomanunggal Nyambi Ngrombeng, Diduga Jual Berkas dan Aset Milik Kantor Kecamatan

Pihaknya juga berharap melakui Event ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Jembrana. “Kami berharap di jembrana ada sport tourism khususnya untuk roda empat untuk saat ini sudah tersedia fasilitas yang lengkap cukup representatif dan keren ” pungkasnya. Sur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *