Pembacokan di Grujugan Kidul, Pelaku Berhasil Ditangkap Polres Bondowoso

Persindonesia.com Bondowoso – Sebuah kejadian diluar dugaan mengguncang Desa Grujugan Kidul, Dusun Krajan, Rt 14 Rw 03, Kecamatan Jambesari Darussholah, Bondowoso, pada hari Jumat, 26 Januari 2024.

Rozi/Ali, seorang warga setempat, menjadi korban penganiayaan saat dalam perjalanan ke pasar induk Bondowoso pada sekitar jam 23:30 pada hari Selasa, 26 September 2023. Peristiwa ini terjadi ketika korban sedang berboncengan dengan temannya.

Dari arah belakang, seorang pemuda NV asal Tenggarang, Bondowoso, yang mengendarai sepeda listrik menegur korban agar berkendara lebih hati-hati. Pada tahap selanjutnya, NV mencegat korban dan mendorongnya setelah berbicara. Untungnya, pihak kepolisian hadir untuk meredakan situasi.

Karena Nafsu Melihat Foto, Membawanya Kebalik Jeruji Besi

Namun, setelah pihak kepolisian pergi, terjadi kembali kericuhan. “Setelah polisi pergi, NV langsung mengeluarkan senjata tajam dan menyerang saya, melukai dahi depan saya dengan luka yang memerlukan 15 jahitan,” ungkap Ali/Rozi.

Ali melanjutkan ceritanya, menyebut bahwa NV belum puas dan mencoba menyerang lagi dengan menyodorkan pisau ke arah perutnya. “Berhasil saya menghindar, tetapi luka di lengan kiri saya membutuhkan 12 jahitan dengan panjang kurang lebih 10cm,” tambahnya sambil menunjukkan luka pada lengannya dan kepalanya.

Setelah insiden tersebut, korban yang bersimbah darah dilarikan oleh temannya ke Rumah Sakit Mitra Medica untuk mendapatkan pertolongan medis. Selanjutnya, mereka melaporkan kejadian ini ke Polres Bondowoso.

Pj. Gubernur Bali Minta Pantai Kuta Ditata Kembali Agar Tidak Terkesan Kumuh

Kapolres Bondowoso, melalui Kasi Humas Polres Bondowoso, IPDA Boby Dwi Susanto, mengonfirmasi penangkapan terduga pelaku NV dekat Terminal Bondowoso pada Rabu, 24 Januari 2023, sekitar jam 21:00 WIB. “Satreskrim Unit Resmob Polres Bondowoso berhasil mengamankan terduga pelaku inisial NV, dan kami menunggu proses penyidikan lebih lanjut,” jelas Boby.

Adit M Mansur, Ketua Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso, mengapresiasi langkah cepat Satreskrim Bondowoso dalam menangkap terduga pelaku penganiayaan. “Saya beserta rekan-rekan jurnalis Bondowoso mengapresiasi kerja keras dan responsif Satreskrim Polres Bondowoso atas penangkapan terduga pelaku penganiayaan yang terjadi di Blindungan,” paparnya.

(Saiful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *