Emak-emak Gemoy for Gibran Bagi Makan Siang Gratis ke Starlink dan Supir Bajaj

Jakarta ,Persindonesia.com- Lagi.. Pecinta Gibran Generasi Muda 2024 (Peran Garda 24) secara konsisten melakukan pembuktian akan janji kampanye pasangan calon nomor urut 02 Prabowo – Gibran. Dengan target cukup satu putaran, bagi makan gratis dilanjutkan kembali, tak hanya dari rumah ke rumah, kali ini relawan membagikan makan siang gratis kepada sopir bajaj, pedagang starling (Sepeda penjaja minuman) dan juga komunitas gojek.

Dengan prestasi 10 tahun Jokowi yang menjadi Presiden terbaik sepanjang sejarah Indonesia, Peran Garda 24 yakin bahwa hanya paslon Prabowo – Gibran yang pasti melanjutkan seluruh program Jokowi untuk menuju Indonesia Emas.

Kegiatan bagi makan siang gratis kali ini dilaksanakan di Pasar Baru Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat. Relawan sambil bergoyang musik gemoy, berkolaborasi dengan komunitas ibu-ibu yang menamakan dirinya Emak-emak Gemoy for Gibran, memberhentikan Sopir bajaj, Starling dan gojek yang melintas di sepanjang jalan Pasar Baru. Antusiasme masyarakat begitu terasa, terlihat mereka menikmati kebahagiaan mendeklarasikan dukungan penuh terhadap Paslon 02.

Sasa sebagai salah satu relawan Peran Garda 24 merasakan haru ketika kebersamaan dengan sopir bajaj, starling dan gojek, riang gembira bersama relawan sambil mengkampanyekan Prabowo – Gibran.

“Terharu sekali ya, melebihi ekspektasi saya. ini tanda-tanda bahwa kalangan manapun siap untuk memenangkan Bapak Prabowo. Indonesia memiliki harapan besar dan titik cahaya terang itu nampak pada sosok Prabowo – Gibran. Kolaborasi lintas generasi yang begitu kompak, bersinergi,” tutur Sasa dengan nada yang nyaris sesenggukan, Sabtu (27/1/24).

“Semoga Bapak Prabowo dan Mas Gibran selalu dilindungi oleh Allah SWT dalam perjuangannya di Pemilu 2024. Kami hanya bisa mendoakan dan mendukung beliau berdua agar tetap sehat dan semangat dalam perjuangan,” demikian pernyataan penutup Sasa selaku koordinator relawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *