Nasim Khan Optimis, Pemilu 2024 Suara PKB Akan Bertambah

BONDOWOSO, Persindonesia.com – Pesta Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden Wakil Presiden, DPD RI, DPR RI – Pusat, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, tinggal 11 Hari lagi.

Para Kandidat Calon Legislatif (Caleg) terus bekerja keras maksimal waktu terjun ke masyarakat dan menggelar kegiatan untuk meraih suara sebanyak – banyaknya, salah satunya Daliya Nomer Urut 9, Caleg DPRD Kabupaten Bondowoso dari PKB, Optimis meraih suara terbanyak.

“Pemilu tinggal 12 hari, tepatnya Rabu 14 Februari 2024. Ayo bersama-sama hadir ke TPS masing-masing, Coblos Daliya Nomer urut 9, Caleg DPRD Kabupaten Bondowoso dari PKB Dapil I” ucap Daliya saat di konfirmasi. Sabtu (3/2/24)

Daliya juga menjelaskan bahwa dirinya optimis meraih suara terbanyak di Dapil I yang meliputi 3 Kecamatan, yaitu Wonosari, Tenggarang dan Kecamatan Kota Bondowoso.

“Saya yakin meraih suara terbanyak, selama beberapa hari terakhir, saya turun langsung menemui warga secara dor to dor, termasuk hadir dibeberapa kegiatan bersama Tim yang tersebar di 3 Kecamatan” jelas Caleg PKB asal Desa Pelalangan.

“Saat turun secara dor to dor, saya juga mengajak warga untuk DPR RI – Pusat coblos H.M. Nasim Khan Nomer urut 2 dari PKB, sedangkan Presiden – Wakil Presiden coblos AMIN nomer 01. ” ucap Daliya.

Ditempat yang sama, H.M. Nasim Khan Caleg DPR RI – PUSAT Nomer urut 2 dari PKB juga menjelaskan masyarakat harus cerdas dalam memilah dan memilih Pemimpin maupun Caleg sebagai Wakil Rakyat.

“Kecerdasan masyarakat sudah terlihat dan terbukti pada pemilu 2019, tercatat dalam sejarah H.M. Nasim Khan Putra Situbondo lolos menuju Senayan Jakarta Pusat menjadi anggota DPR RI, Dapil Jatim III Situbondo Bondowoso dan Banyuwangi” jelas Bang Nasim Khan.

“Saya optimis pada Rabu, 14 Februari 2024, suara PKB untuk DPR RI lebih banyak dari tahun kemarin dan kursi PKB DPRD Bondowoso akan bertambah, khususnya di Dapil I Kabupaten Bondowoso” ungkapnya.

Dihadapan ratusan masyarakat, Nasim Khan memberikan semangat, pada hari Rabu 14 Februari 2024 Bersama kita hadir ke TPS, gunakan hak pilih kita untuk meraih kemenangan.

“AMIN Khan, Nasim Khan, Daliya Khan” pungkasnya.

(Nusul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *