Gelar Karya Bakti Maka Ciptakan Lingkungan Rapi dan Terawat

Jembrana – Babinsa Koramil 1617-02/Mendoyo Serda Suwardi bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan Kerja Bhakti Sosial membersihkan jalan dan parit di Desa Mendoyo Dauh Tukad, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Minggu (02/04/2024).

Pada kesamaptaan itu Serda Suwardi mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi parit dan bahu jalan yang ada semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor,” jelasnya.

Lebih lanjut Serda Suwardi mengatakan Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. “Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujarnya.

Terpisah, Danramil -1617-02/Mendoyo Lettu Inf I Made Sujana Arianta mengatakan sebagai aparat teritorial, khususnya para Babinsa hal seperti ini sudah merupakan tugas utama serta tanggung jawab untuk membantu masyarakat dalam menjaga kebersihan kampung atau desa binaanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *