Melalui Program Senin Pintar , Polisi Ajak Pelajar Jauhi Kenakalan Remaja

Jakarta,Persindonesia.com – Pagi ini Kepolisian dari Polsek Pulo Gadung mendatangi SMPN 74 Jl. Pemuda No.6-8 RT.07 RW.05 Kel. Rawamangun Kec. Pulo Gadung Jakarta Timur. Senin (05/02/2024)

Hal ini berkaitan dengan program yang dicanangkan Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Nicolas Ary Lilipaly kepada jajarannya yaitu Senin Pintar yang bertujuan untuk mencerdaskan dan memberikan penyuluhan kepada siswa – siswi yang ada di jakarta Timur.

Melalui kegiatan ” MANTAP ” yang diantaranya ada Senin Pintar, Kanit Binmas Polsek Pulo Gadung AKP Winarto dan Bhabinkamtibmas Aiptu Triyo memberikan himbauan dan penyuluhan kepada para siswa di SMPN 74 Jakarta terkait dengan adanya kenakalan remaja.

” Kami jajaran kepolisian menghimbau kepada para siswa-siswi agar tidak terlibat tawuran, balap liar, narkoba, minuman keras yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.” Ucap Kanit Binmas.

Tetap menjaga kerukunan sesama pelajar maupun masyarakat serta turut menjaga gangguan Kamtibmas dan Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, serta menghimbau kepada guru dan karyawan tentang pemilu damai dan sejuk.

Kapolsek Pulo Gadung Kompol Sutrisno juga mengatakan Senin Pintar yang dilaksanakan di sekolah – sekolah rutin dilakukan jajaran nya setiap hari Senin sehingga terjalin hubungan yang baik antara Polri dan pelajar di Jakarta Timur.

Guna menunjang produktifitas prestasi di sekolah pihaknya menyarankan mengadakan kegiatan ekstrakurikuler berupa pramuka, paskibra dan sebagainya.

” Tingkatkan selalu produktifitas dalam berprestasi, raih cita citamu setinggi langit dan mencapai masa depan.” Ucapnya.

Iapun berharap peran orang tua siswa agar setiap bulannya di undang ke sekolah agar ikut bertanggung jawab dalam mendidik anak nya agar tidak salah dalam pergaulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *