Pilar 08 Situbondo Gelar Senam Gemoy Yang Dihadiri Ribuan Pendukung Prabowo-Gibran

Situbondo, Persindonesia.com – Acara senam Gemoy pilar 08 pemenangan Prabowo – Gibran dihadiri ribuan pendukung Prabowo-Gibran. Acara ini digelar di jalan Hasan Assegaf kelurahan Dawuhan kecamatan Situbondo kabupaten Situbondo.Minggu,04/02/2024

Hadir dalam acara tersebut para simpatisan, bung Karna, ketua pilar 08,Calon Legeslatif Jainuri Ridho,serta Petinggi-petinggi Pilar 08.

Bung Karna menyempatkan diri naik ke atas panggung menyuarakan mengutamakan kedamaian dalam pilihan masing-masing.

” Saya berharap nanti Pemilu yang akan di laksanakan tanggal 14 februari 2024 berjalan dengan sukses dan menjaga kondusifitas”,Tuturnya

Korwil Situbondo Pilar 08 Pemenangan Prabowo-Gibran mengatakan ” Senam Gemoy tersebut dilaksanakan guna menggelorakan suara Prabowi-Gibran,melihat antusias masyarakat sudah sangat nampak kemenangan Pasangan Prabowo-Gibran,dan kami optimis pasangan no 02 akan menang satu putaran.

Salah satu peserta Yopi asal Trigonco Asembagus juga menyampaikan “Sebagai anak muda tentunya kami akan mendukung pasangan No 02 ,Karena Mas Gibran sosok anak muda,yang menurut kami akan mampu menjalankan roda pemerintahan mendampingi Pak Prabowo”,Ucapnya

Acara senam Gemoy ini berlangsung meriah dan penuh semangat. Ribuan pendukung Prabowo-Gibran mengikuti senam dengan gembira. Mereka berharap agar pasangan Prabowo-Gibran dapat memenangkan Pilpres 2024 dan membawa Indonesia menjadi lebih baik.

Setelah acara senam selesai, dilanjutkan dengan pembagian doorprize juga hadiah utama. Para pendukung Prabowo-Gibran sangat antusias mengikuti undian doorprize. Mereka berharap agar bisa mendapatkan hadiah menarik.

Acara senam Gemoy pilar 08 pemenangan Prabowo – Gibran ini berjalan dengan lancar dan sukses. Para pendukung Prabowo-Gibran sangat puas dengan acara ini. Mereka berharap agar acara seperti ini dapat digelar kembali di masa mendatang.

(Zainur)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *