Minimalisir Gangguan Kamtibmas Jelang Pencoblosan Polsek Denbar Maksimalkan Bluelight Patrol

Denpasar –  Sebagai upaya mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Denpasar Barat dan memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang beraktivitas dimalam hari, Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar) rutin melaksanakan patroli lampu buru (Bluelight Patrol) dengan menyasar tempat tempat keramaian masyarakat, ATM/Perbankan, mall dan pertokoan maupun pemukiman penduduk.

Secara berkala setiap malam hingga menjelang dini hari, kegiatan digokuskan pada pemantauan ATM Perbankan, pemukiman penduduk dan tempat tempat keramaian yang ada di wilayah Denpasar Barat, Selasa (6/2/2024).

Kegiatan rutin dengan mengoptimalkan Blue Light Patrol ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, premanisme, curat, curas, curanmor, balap liar, perkelahian antar pemuda dan gangguan kamtibmas lainnya pada malam hari.

Kapolsek Denbar Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengatakan bahwa, disetiap kehadirannya ditengah masyarakat anggota patroli kami menyempatkan untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang ditemui supaya meningkatkan kewaspadaan dan bersama sama ikut menjaga keamanan lingkungan masing-masing agar terhindar dari tindak kejahatan ataupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Dengan kegiatan patroli yang dilakukan secara rutin sebagai bentuk kehadiran Polisi ditengag masyarakat, dampaknya sangat efektif dalam memberikan rasa aman dilingkungan tempat tinggal masyarakat sehingga harkamtibmas yang kondusif dapat terus terjaga”, ujar Kapolsek.

Zln

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *