Partai PAN Jember Gelar Senam Gemoy di Hari Terakhir Masa Kampanye

Jember, Persindonesia.com – Triknya mata hari Acara senam GEMOY sangat berantusias yang di adakan oleh H. Abdus salam dari partai PAN pada hari Sabtu 10/02/2024 di kelurahan gebang Patrang Jember.

kegiatan ini yang di gelar oleh cak salam senam GEMOY, dan bukan senam saja UMKM pun dilibatkan memberikan berkah dan dampak positif bagi usaha kecil, merasa sangat bersyukur para pelaku UMKM.

Acara senam GEMOY yang di gelar di PT kinarsyah senam GEMOY yang saat ini trending dikalangan rakyat Indonesia sebagai simbol dukungan kepada Paslon 0.2 presiden dan wakil presiden Prabowo dan Gibran Raka buming Raka.

Alhamdulillah acara senam GEMOY pada pagi hari ini bisa berjalan dengan lancar ujar H. Abdus Salam, yang di sapa cak salam acara senam GEMOY ini merupakan acara penutup dari sebagai kegiatan kampanye yang sedang di laksanakan selama kurang lebih 3bulan. Harapannya bisa memenangkan paslon 02. Terpilih Prabowo-Gibran menjadi presiden dan wakil presiden 2024 dan berharap kita dapat melaksanakan pesta demokrasi dengan baik.

(Yasak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *