Dandim 0422/LB Hadiri Pelepasan Distribusi Logistik dan Penertiban APK 2024

Lambar, Persindonesia.com – Bertempat di Gudang KPUD Lampung Barat dilaksanakan kegiatan Pelepasan Distribusi Logistik ke PPK dan Penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) di Masa Tenang Pemilu Tahun 2024 pada Sabtu, (10/02/2024).

Kegiatan dihadiri oleh Pj Bupati Lampung Barat Drs Nukman M.M, Dandim 0422/LB Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.POL., M.HAN Kapolres Lampung Barat AKBP Ryky Widya Muharom, S.H., S.I.K.Kejari Lampung Barat Deddy Sutendy, SH, MH di wakili oleh kasi BB pak Deni, Pabung kodim 0422/LB Forkopimda lainnya, Ketua dan anggota KPU Kab. Lampung Barat, Kepala Bawaslu dan unsur terkait.

ketua KPUD lambar menyampaikan pertama saya mengucapkan terimakasi, atas kehadirannya Forkompinda kabupten Lampung Barat yang sebentar lagi kita akan melaksanakan rakor penertiban alat pegara kampanye dimasa tenang dan ceremoni pelepasan pendistribusian Logistik pemilu, kegiatan pada pagi ini yang di laksanakan diseluruh kabupaten kota se provinsi Lampung saya sebagai ketua KPUD Lampung Barat mengajak semua unsur yang hadir saat ini untuk menyukseskan acara pemilu yang akan kita laksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 ini. Kemudian Ketua KPUD Kab.Lampung Barat menyampaikan juga bahwa Kegiatan ini untuk membahas secara tuntas tenang penertiban alat peraga kampanye dalam rangka masa tenang.

Dandim 0422/LB Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.POL., M.HAN menambahkan bahwa pelaksanaan pendistribusian logistik Pemilu tahun 2024 Kabupaten Lampung Barat dari Gedung KPUD Lampung Barat sampai ke tingkat PPK diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan aman. Kemudian tak lupa Kami juga harus mengajak bapak ibu berkumpul untuk diskusi membahas tentang alat peraga kampanye dalam rangka masa tenang ini,Rapat koordinasi ini diharapkan dapat menjadi landasan bagi semua pihak terkait dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama masa Pemilu 2024.

Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 dilepas secara simbolis oleh Pj Bupati Lampung Barat Drs Nukman M.M Dandim 0422/LB,Kapolres Lampung Barat dan Ketua KPU Kabupaten Lampung Barat. bertempat di gudang KPUD Lampung Barat jln Raden intan no. 200 lingkungan suka maju 1 kelurahan way mengaku komplek Kodim 0422/LB.

Kodim 0422/LB bersama Polres Lampung Barat mendukung sepenuhnya proses pelaksanaan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Lampung Barat dapat berjalan aman, damai dan kondusif.

(Nusul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *