Bakti Sosial Kepada Masyarakat, Dan Seskoal Kunjungi Desa Legok Kab. Brebes

Persindonesia.com Jakarta, TNI AL, Seskoal, Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP., melaksanakan kegiatan Penenelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) Seskoal tahun 2024, kegiatan ini dilaksanakan Desa Legok, Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Kamis (08/02/24).

Danseskoal yang didampingi oleh Komandan Lanal Tegal, Letkol Laut (P) Adi Surono, S. T., M. T., M. Tr. Hanla., CTMP, Palaksa Lanal Tegal, Letkol Mar Sukirno H.W., Personil Lanal Tegal serta perwakilan dari pengurus Jalasenastri Cabang 7 Korcab V DJA II. Selain itu, kegiatan ini dihadiri juga oleh perwakilan dari Kodim 0713 Brebes, Kepala Desa Legok dan Pemuka Agama setempat. Kegiatan pembagian sembako ini, menyasar kepada masyarakat setempat yang kurang mampu. Dalam kesehariannya, Masyarakat penerima bantuan tersebut berprofesi sebagai petani.

Disela-sela kegiatan tersebut, Danseskoal berharap bahwa, semoga kegiatan ini dapat membatu Masyarakat yang ada di Desa Legok untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sebagai informasi, kegiatan LP2M merupakan salah satu program kegiatan Pendidikan Seskoal dalam bentuk pengambdian kepada Masyarakat. Kegiatan ini juga bertujuan untuk membina Civitas Akademika Seskoal dalam meningkatkan kemampuan, keterampilan dan kemandirian dalam melaksanakan pengabdian pada masyarakat.
“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini, warga masyarakat dapat terbantu dalam hal pemenuhan kebutuhan sehari-hari”, demikian disampaikan Danseskoal. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan berbincang-bincang dengan Kepala desa, Pemuka Agama dan warga yang hadir pada kegiatan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *