Wadan Kormar Hadiri Upacara HUT ke-17 PMPP TNI

Persindonesia.com Jakarta, (Bogor), Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-17 Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian Tentara Nasional Indonesia (PMPP TNI) di Lapangan Upacara Canti Dharma PMPP TNI, Bogor, Jawa Barat, Senin (29/01/2024).

Upacara HUT Ke-17 PMPP TNI kali ini dipimpin langsung oleh Komandan PMPP TNI Laksamana Muda TNI Retiono Kunto Hadiningtias, S.E., CRMP., M.Tr.Opsla, yang tahun ini memiliki tema “Dengan berlandaskan semangat dan komitmen yang kuat, PMPP TNI bertekad mewujudkan prajurit yang PRIMA dalam mendukung perdamaian dunia”.

“Peringatan HUT PMPP TNI yang ke-17 ini dapat kita jadikan momentum yang baik untuk semakin meningkatkan dan membulatkan tekad dalam rangka memenuhi dan menjawab berbagai macam tantangan tugas, sehingga pelaksanaan tugas PMPP TNI ke depan akan dapat menjadi lebih baik.” ujar Komandan PMPP TNI.

Setelah Rangkaian Upacara HUT ke-17 PMPP TNI selesai, dilanjutkan dengan menampilkan demo ketrampilan bela diri para prajurit _Peacekeepers_, demo penyelesaian masalah di medan operasi, tarian daerah dan diakhiri acara ramah tamah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *