Kunjungan Paud PS Sekar Tanjung Ke Mako Brimob Banten

Persindonesia.com Banten, Kunjungan murid-murid Paud PS Sekar Tanjung di ksatriaan Memen Sumpena Mako Satbrimob Polda Banten. Rabu (21/02/2024).

Satbrimob Polda Banten kembali menerima kunjungan dari salah satu Paud (Pendidikan Anak Usia Dini) yang ada di Provinsi Banten. Kali ini yang mengunjungi Mako Satbrimob Polda Banten adalah Paud PS Sekar Tanjung.

Kunjungan anak-anak Paud PS Sekar Tanjung di Ksatriaan Memen Sumpena Mako Satbrimob Polda Banten pada hari ini dalam rangka untuk mengenal lebih dekat apa itu Brimob serta tugas Brimob dilapangan. Kegiatan kunjungan murid-murid anak-anak Paud PS Sekar Tanjung ini didampingi oleh Kasubbagrenmin Akp Dulhak selaku yang mewakili Dansatbrimob Polda Banten Kombes Pol Imam Suhadi, S.I.K.

Dikesempatan kunjungan ini anak-anak Paud PS Sekar Tanjung diberikan penjelasan tentang apa itu Brimob serta tugas dan fungsi Brimob dilapangan.

Anak-anak Paud PS Sekar Tanjung juga mendapat kesempatan untuk melihat secara langsung almatsus dan kendaraan dinas yang sering digunakan oleh personel Satbrimob Polda Banten pada saat bertugas dilapangan.

Dansatbrimob Polda Banten Kombes Pol Imam Suhadi mengatakan bahwa kunjungan anak-anak Paud PS Sekar Tanjung ke Mako Satbrimob Polda Banten adalah sebagai bentuk upaya untuk memperkenalkan lebih dekat tentang fungsi dan peran Brimob kepada mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *