Tunjukan Kepedulian, Pasis Seskoal Gelar Donor Darah

Persindonesia.com Jakarta, TNI AL, Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) bekerjasama dengan Rumah Sakit Kanker Dharmais Jakarta Barat, menggelar kegiatan donor darah yang bertempat di Gedung RE Martadinata Seskoal, Cipulir Jakarta Selatan. Kamis (29/02/24).

Kegiatan donor darah ini, merupakan salah satu program sosial yang termasuk dalam agenda Pendidikan Seskoal. Kegiatan yang baru pertama kali diadakan oleh Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-62 ini tidak hanya diikuti oleh Pasis saja, tapi juga diikuti oleh Prajurit serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berdinas di lingkungan Seskoal.

Dari kegiatan tersebut, berhasil terkumpul 135 kantong darah.
Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal), Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi,M.Tr (Han).,M.Tr.Opsla.,CHRMP., yang diwakili oleh Wakil Komandan (Wadan) Seskoal, Laksamana Pertama TNI Fauzi, S.E., M.M., M.Han. usai melaksanakan donor darah menyampaikan bahwa,
“Aksi sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Seskoal, baik Pasis maupun anggota organik Seskoal, yang ditujukan kepada kepada Masyarakat.
Semoga hasil darah yang berhasil dikumpulkan ini dapat memberikan manfaat kepada sesama, dan dapat membuat tubuh kita lebih sehat dengan adanya produksi darah baru setelah melaksanakan donor”, pungkas Wadan Seskoal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *