Penataran Istri Pasis Dikreg Seskoal

Persindonesia.com Jakarta, Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal), Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han)., M.Tr Opsla CHRMP yang didampingi Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri Seskoal Ny. Lensa Damayanti Yoos Suryono Hadi, membuka secara resmi kegiatan penataran Istri Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan ke-62 TA. 2024, bertempat di Amphiteather Samadikun, Markas Komando (Mako) Seskoal, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Jumat (01/03/24).

Pada awal pembekalannya, Danseskoal memperkenalkan diri dan juga memperkenalkan Pejabat Utama (PJU) di lingkungan Seskoal. Dalam kesempatan tersebut, Komandan Seskoal turut menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta penataran. Penghargaan tersebut diberikan Danseskoal atas pertimbangan akan pentingnya peran istri dalam membina kehidupan keluarga seorang Prajurit.
Dalam penataran ini Komandan berharap agar istri prajurit selaku peserta penataran ini agar mampu membagi peran sebagai istri, ibu dari anak-anak, anggota organisasi dan sebagai anggota masyarakat, dengan tetap berpegang teguh pada nilai-nilai budaya dan jati diri bangsa. Apalagi dihadapkan pada posisi suami yang saat ini tengah menjalankan pendidikan.

“Jangan terjebak pinjaman online dan investasi ilegal. Selalu bersikap ramah dan sopan santun, jaga nama baik suami, keluarga, atasan, satu angkatan dan bawahan” ungkap Danseskoal.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan paparan tentang berbagai ketentuan yang yang harus dipedomani, yang disampaikan oleh seluruh peserta pengurus CBS Jalasnastri Seskoal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *