Puspa Negara, Erwin & Hotman Paris Gelar Konsultasi Hukum Geratis di Kopi Johni

Kuta Bali ,Minggu 19 Mei 2024 – Kopi Johny jalan Legian Kuta Bali kembali jadi saksi, penuh sesak dengan antusiasme warga, gegara Pengacara terkenal Hotman Paris didampingi Pengacara Erwin Siregar dengan Koordinator Wayan Puspa Negara seorang Politisi kawakan dari Legian.

Screenshot 20240519 171641

Trio tim ini secara khusus memberikan kesempatan kepada khalayak masyarakat di Bali untuk berkonsultasi Hukum. Acara amal hukum ini sudah kerap kali dilakukan di Kopi Johni dalam kurun waktu mingguan.

Secara khusus Koordinator tim Wayan Puspa Negara, S.T.,M.Si , singkkat menerangkan bahwa intinya bersama membuka ruang kepada publik dalam upaya Hotman Faris ingin mengabdikan dirinya kepada masyarakat untuk memberikan konsultasi hukum secara gratis menimang Bliau sudah mapan dimana-mana, terang Puspa Negara.

 

“Bagi yang memiliki persoalan hukum bisa berkonsultasi geratis dengan jadwal hari Jumat pagi. atau hari yang disesuaikan yang terkadang waktunya tentatif namun Bliau kan punya usaha dan rumah di Bali, jadi terkadang menyesuaikan,” jelas Puspa Negara.

Hotman berharapkan agar kehadirannya di Bali bukan cuman tinggal dan bisnis saja di Bali namun mempunyai arti sendiri bagi Warga Bali, Hotman siap memberikan konsultasi secara geratis (biasanya menurut Hotman harga konsultasi berkisar Rp200 Juta-red). “Bang Hotman juga siap memberikan pendampingan hukum melalui konsultasi dalam kontek non litigasi maupun litigasi,” jelasnya.

Screenshot 20240519 172052
Puspa Negara Foto bareng warga

gsk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *