Eratkan Silaturahmi Dengan Para Ulama dan Umaroh, Polsek Matraman Hadiri FK-Ulum Se-Kecamatan Matraman

Jakarta,Persindonesia.com– Anggota Kepolisian Sektor Matraman menghadiri kegiatan Forum Komunikasi Ulama Umaroh (FK-Ulum) Se Kecamatan Matraman, yang dilaksanakan di Masjid Jami Al Muminin Jl.Kayu Manis IX, Kel. Kayu Manis Kec. Matraman Jakarta Timur, pada Sabtu (25-05-2024).

Kehadiran Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo yang diwakilkan oleh Bhabinkamtibmas Kayu Manis Aiptu Iwan Fajar, tersebut dalam rangka program kerja Mantap dan Taktis Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary, SIK, MH, MSI.

Dalam kegiatan religi itu, di isi dengan sejumlah kegiatan diantaranya membahas korelasi antara qurban dan ibadah haji yang di bawakan oleh Prof Zainal Arifin Gufron yang dilaksanakan oleh Yayasan Masjid Al Muminin Kel. Kayu Manis Kec. Matraman.

Dalam acara tersebut, hadir Wakil Camat Matraman, Wakil MUI Matraman, Sekertaris DMI, Ketua DKM Masjid Al Muminin, para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Diketahui, kehadiran anggota Polsek Matraman ini juga dalam rangka untuk  menjalin dan mempererat tali silaturahmi antara pihak kepolisian dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *