Bhabinkamtibmas Polsek Denbar Atensi Lomba Kreativitas, Ceria Anak-anak

Jelang Berakhirnya KTT WWF

Polsek Denbar- Wujud upaya menjaga harkamtibmas yang kondusif menjelang berakhirnya penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi World Water Form (KTT WWF) ke-10 di Nusa Dua Bali, Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) melalui Bhabinkamtibmas Desa Dauh Puri Kangin Aiptu Gede Wijaya Kusuma memberikan atensi penuh terhadap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah desa binaanya, Sabtu (25/5/2024) pagi.

Sehubungan dengan diselenggarakannya lomba mewarnai dan menggambar yang digelar oleh ACK dengan tema “Wujudkan Denpasar Kota Layak Anak Melalui Kreativitas Ceria Anak”, yang dihadiri Founder ACK Made Artana, Bunda PAUD Kota Denpasar, Kadisdikpora Kota Denpasar, Ketua PGRI Kota Denpasar, peserta anak TK lebih kurang 500 orang dan peserta anak SD sekitar 1000 orang. Bhabinkamtibmas Aiptu Gede Wijaya Kusuma memberikan atensi untuk kelancaran jalannya kegiatan tersebut.

Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa, “kehadiran Bhabinkamtibmas disetiap event kegiatan masyarakat adalah untuk menjalin komunikasi dan membangun kerjasama bersama segenap lapisan masyarakat yang juga merupakan wujud, menjaga situasi wilayah agar tetap kondusif menjelang berakhirnya pelaksanaan KTT WWF”, ucapnya.

zln

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *