Jika Mendapat Amanah Dari Masyarakat Jember Gus Fawait Ingin Mengentaskan Angka Kemiskinan Di Kabupaten Jember

JEMBER, Persindonesia.com – Presiden Laskar sholawat nasional (LSN) GusFawait yang juga sebagai bakal calon Bupati jember di acara sarasehan yang bertajuk “Merajut Persaudaraan dan Cinta” Di hotel Dafam jember. (6/6/24)

Dalam kegiatan ini Gus fawait menyoal angka kemiskinan di kabupaten jember yang sangat tinggi ditahun 2019 sebesar 9,24 persen hingga ditahun 2023 meningkat kira kira menjadi 236 ribu dan itu ada di data BPS katanya.

Gus fawait sendiri heran dengan jember, kenapa angka kemiskinan di jawa timur justru menurun sedangkan angka kemiskinan dijember meningkat, sembari tersenyum gus fawait menggelengkan kepala dihadapan para awak media.

Pria kelahiran jember ini yang juga sebagai kader dari partai gerindra ini berharap kepada semua relawannya agar untuk menata barisan, dan bagi para relawan relawan yang yang baru agar bisa mensupport dan terus terus memberikan dukungan.

Gus sendiri berharap apabila tuhan menakdirkan saya untuk memimpin jember ini, insya allah jember akan saya pastikan lebih baik dan jauh dari angka kemiskinan”pungkasnya”

(Nurul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *