Paman Meninggal Jatuh dari Pohon Saat Selamatkan Keponakan yang Hendak Bunuh Diri

Persindonesia.com Jembrana – Warga Kecamatan Melaya dihebohkan dengan meninggalnya Wayan R 48 tahun jatuh dari pohon mangga dengan ketinggian 10 meter, korban hendak menyelamatkan keponakannya yang berusia 12 tahun sedang di atas pohon mangga mau bunuh diri.

Menurut Informasi yang dihimpun dari Polsek Melaya, kejadian tersebut terjadi pada Selasa (11/6/2024) pagi. “Saat itu korban hendak merayu keponakannya, akan tetapi korban terpeleset dan jatuh di ketinggian 10 meter. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Melaya I dalam keadaaan kritis dan dirujuk ke RSU Negara, dan dinyatakan meninggal dunia,” terang Kapolsek Melaya AKP I Ketut Sukadana. 

Tiba di Yordania, Menhan Prabowo Bertemu Raja Abdullah II

Kejadian jatuhnya korban, lanjut Sukadana, pelaku percobaan bunuh diri yang duduk dibangku SMP tetap tidak mau turun dari atas pohon mangga. “Setelah dirayu oleh kakak dan ibu kandungnya, remaja tersebut akhirnya mau turun dengan sendirinya,” jelasnya.

Keluarga korban yang meninggal karena jatuh, imbuh Sukadana, satu keluarga yang merupakan kakak kandung dari orang tua pelaku percobaan bunuh diri. “Atas kejadian tersebut keluarga korban menerima dan mengikhlaskan meninggalnya korban serta tidak meminta dilakukan otopsi. Pihaknya juga menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya korban,” ucapnya.

Penyanding Keberatan dan Izin Tak Lengkap, Pembangunan Tambak Ikan di Yeh Kuning Dihentikan 

Adanya kejadian seperti ini, diharapkan agar para orang tua lebih mendekatkan diri kepada anak dan mengawasi anak-anaknya dengan baik. Orang tua juga perlu seperti sahabat bagi anak. Dar

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *