Warga Kurang Mampu di Lelateng Dapat Bantuan Bedah Rumah dari Polres Jembrana

Persindonesia.com Jembrana – Salah satu warga kurang mampu bernama I Nengah Karang 63 tahun asal Lingkungan Ketapang, RT 13, Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara, Jembrana yang tinggal sendiri dan sehari-hari menjadi buruh serabutan, mendapat bantuan bedah rumah dari Polres Jembrana yang bekerjasama dengan dengan Yayasan Relawan Bali (YRB).

Saat dikonfirmasi Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto mengatakan, saat ini, kegiatan bedah rumah masih dalam tahap pembongkaran dan ditargetkan selesai pada akhir bulan Juni 2024.

Jelang Idul Adha, Hewan Kurban di Jembrana Diperiksa yang Tak Sehat Ditolak

“Kegiatan bakti sosial ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Kami (Polres Jembrana) terhadap warga Jembrana yang kurang mampu,” jelasnya.

Endang mengaku, bangunan yang akan dibangun memiliki spesifikasi dua kamar tidur, satu kamar mandi, dan teras. “Pembongkaran bangunan lama dibantu oleh anggota Polres Jembrana. itu untuk meringankan beban si penerima,” ujarnya.

Kejari Klungkung Terima Pelimpahan Tersangka Korupsi Dana APBDes Tusan

Pihaknya berharap dengan bantuan bedah rumah ini bisa membantu meningkatkan kualitas hidup mereka dengan menyediakan tempat tinggal layak huni yang lebih aman dan nyaman.

“Dengan memberi bantuan bedah rumah dan memberikan rasa nyaman dan tenang, sehingga mereka bisa lebih fokus dalam meningkatkan taraf hidup,” harapannya.

Selain di Lingkungan Lelateng dirumah I Nyoman Karang, Polres Jembrana juga melakukan bedah rumah di rumah Nenek Nyoman Sayang di Warnasari Kaja, Desa Warnasari, Kecamatan Melaya, Jembrana. Sur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *