Bupati Tamba Pastikan Kesehatan Hewan Kurban Jelang Idhul Adha

Persindonesia.com Jembrana – Jelang Idul Adha 2024 Pemerintah Kabupaten Jembrana menyiapkan bantuan hewan kurban berupa 28 ekor kambing dan 6 ekor sapi. Guna memastikan bantuan hewan kurban dalam kondisi sehat, Bupati Tamba melakukan monitoring langsung hewan kurban yang akan dibagikan untuk 34 Masjid. Jumat (14/6) di UD. Fajar

Dari 34 Masjid yang menerima hewan kurban, Sebanyak 28 Masjid akan menerima bantuan kambing. Sementara 6 Masjid lainnya diberikan bantuan sapi. Dengan total anggaran 190.660.000.

Ditinggal ke Sawah Rumah Terbakar di Medewi, Kerugian Puluhan Juta Rupiah

“Hari ini ada sapi 6 dan kambing 28 dan semua sudah hasil pemeriksaan dari rekan-rekan keswan dan semua standarnya sudah dipenuhi, ” ujar Bupati Tamba.

Bupati I Nengah Tamba juga mengajak semua umat untuk tetap menjaga kerukunan antar umat beragama yang selama ini telah terjalin baik di Jembrana serta senantiasa mendukung program- program pemerintah kabupaten Jembrana.

Wayan Puspa Negara,”Awas ! Bali the Lost Paradise atau The Last Paradise?”

“Mudah-mudahan dalam hari raya idul adha ini semua berjalan baik dan ada ikmahnya juga dalam rangka membangun jembrana kedepan  selalu berbuat baik antar sesama dan menjaga toleransi antar umat beragama,” tandasnya. Hm

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *