Saat Mancing Warga Ketapang Muara Terseret Arus

Persindonesia.com Jembrana – Saat mancing ikan di Perairan Ketapang Muara, Desa Pengambengan, Jembrana, seorang warga bernama Rifkil Hakim 21 tahun asal Banjar Ketapang Muara terseret arus. Korban langsung diselamatkan oleh nelayan setempat dan langsung dibawa ke Puskesmas Pengambengan.

Saat dikonfirmasi Kasat Polair Polres Jembrana AKP I Putu Suparta membenarkan kejadian tersebut. Ia menuturkan, kejadian terjadi pada hari Selasa (9/7/2024) siang. “Awalnya korban bersama-sama temannya mancing ikan di Perairan Ketapang Muara. Sementara temannya makan di pinggir pantai,” terangnya. pada Rabu (10/7/2024) siang.

Nilai Penggelapan Tembus 30 Milyar Lebih, Eks Ketua LPD Desa Gulingan Disidang

Usai makan, temannya melihat korban sudah terseret arus dan mengambang. Saat itu teman korban langsung minta pertolongan kepada warga nelayan. “Korban berhasil diselamatkan oleh warga dan langsung dibawa ke Puskesmas Pengambengan untuk mendapatkan pertolongan,” jelasnya.

Hasil dari pemeriksaan dokter Puskesmas, imbuh Suparta, korban dinyatakan murni keseret arus dan  tidak ada tanda-tanda kekerasan. “Korban masih selamat namun kondisinya belum sadarkan diri kemarin malam, korban juga sudah dirujuk ke RSU Negara,” ucapnya.

Kajari Gianyar Berikan Materi Dalam FGD Peningkatan Kualitas Pariwisata

Pihaknya menghimbau kepada masyarakat, agar berhati-hati mancing ikan di pantai “Mengingat cuaca akhir-akhir ini ombak tinggi dan cuaca buruk, kami menghimbau masyarakat untuk berhati-hati saat memancing ikan di perairan karena arus sangat deras. Dar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *