Polsek Mendoyo Brangus Ormas Main Pungli

 

 
 

Polsek Mendoyo Brangus Ormas Main Pungli


      PERSINDONESIA.com (Jembrana) 14 September 2017 - Pungli kembali terjadi oleh seorang dari salah satu ormas diBali, yang telah memungut uang bulanan kepada salah seorang pedagang martabak dengan dalih keamanan.
     Akibat dari perbuatannya kini orang Ormas tersebut meringkuk di juri besi Polres Jembrana. 

    Pukul 10.30 Wita Polres Jembrana menggelar Press Confrence bertempat di Mapolres Jembrana. 
    Dalam Press Conference tersebut Kapores Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo, S.I.K, M.H didampingi Kapolsek Mendoyo  Kompol I Gusti Agung Komang Sukasana, memaparkan, korban bernama Iswanto alias Mas Ali asal Desa Candikusuma, Jembrana, dan  tersangaka I Nyoman Gede AS alias Yoga asal Batu Agung Jembrana.
    Kronologis kejadian, hari Selasa tanggal 12 Septerber 2017 sekitar pukul 17.30 Wita bertempat di Br. Munduk, Pohsanten Jembrana, tersangka mengaku sebagai salah satu Ormas terbesar diBali dan mengaku sebagai bendahara Ormas tersebut, dengan sengaja mengancam korban memungut uang bulanan sebesar Rp 30 ribu, dengan alasan sebagai uang keamanan.
    Tersangka sudah melakukan pemungutan sebanyak 3 kali, atas informasi dari korban, Tim Reskrim Polsek Mendoyo di pimpin langsung oleh Kapolsek Mendoyo Kompol I Gusti Agung Komang Sukasana, beserta jajarannya melakukan identifikasi, dan penangkapan terhadap tersangka dirumahnya, dengan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Minerva Sach warna merah dengan Nopol DK 4753 IO, uang sebesar 30.000.- dan 1 lebar surat keanggotaan Ormas, tersangka dan barang bukti langsung diamankan di Polsek Mendoyo, guna proses lebih lanjut. (Sbk&bem).
 
 
 

 

 

 
Pers Indonesia