Sungguh Keji, Diajak Nikah Pelaku Tega Mutilasi Pacarnya

Pelaku tega Mutilasi pacarnya dan anggota tubuhnya dibuang secara terpisah

Persindonesia.com Semarang – Sekira pukul 08.00 wib warga dihebohkan penemuan potongan tubuh seorang wanita akibat dimutilasi. Potongan tubuh tersebut ditemukan di tempat kos milik seorang warga bernama Wanto Dusun Kebonan, Desa Jatijajar, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, potongan tubuh tersebut juga ditemukan di 4 lokasi yang berbeda.

Sementara identitas korban bernama Khalidatunnimah asal Cibunar, Balapulang Tegal, Jawa Tengah. Adapun identitas pelaku yang berhasil diungkap bernama Iman Subari yang merupakan pacar korban yang berasal Cibunar, Balapulang Tegal, Jawa Tengah. Adapun motif dari pelaku menghabisi pacarnya dikarenakan sakit hati.

Kapolres Tegal Ingatkan Waspadai Peralihan MusimĀ 

Salah satu warga yang saat itu berada dilokasi tidak mau namanya disebutkan menuturkan, menurut informasi dari pihak kepolisian, potongan tubuh korban juga ditemukan diempat lokasi, diantaranya, potongan tangan ditemukan di Desa Kalongan Ungaran Timur, potongan tubuh yang hancur ditemukan di tanah milik perusaahn swasta di wilayah Kebonan Randugunting.

“Ini potongan kepala dan anggota tubuhnya yang dibungkus plastik warna hitam ditemukan wilayah Randugunting dan Jatijajar dan potongan organ dalam korban juga dibungkus plastik hitam ditemukan di sungai Wonoboyo wilayah Bergas Kidul,” terangnya. Senin (25/7/2022).

Diduga Orang Tua Murid Dibebani Iuran Ratusan Ribu

Menurut keterangan seoranga petugas Babinsa setempat bernama Sertu IGN Wahono mengatakan, menurut keterangan petugas penyidik, motif pelaku diduga sakit hati dengan korban karena tidak bekerja dan ngajak nikah.

“Pelaku yang merupakan pacar korban menghabisi pacarnya pada hari Minggu 17 Juli 2022 di malam hari dan membuangnya ditempat terpisah. Saat ini rekan-rekan dari Polres Semarang sedang melakukan olah TKP,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *