Ibu Muda ini Nyaris Diperkosa Pria Penuh Tato di Pinggir Sungai

JEMBER, Persindonesia – Entah apa yang merasuki Pikiran DKY (25) pria penuh tato di badannya ini sehingga nekad melakukan percobaan pemerkosaan terhadap seorang ibu rumah tangga di Dusun Sumbersuko Desa Pakusari, Kecamatan Pakusari Kabupaten Jember. Meski gagal dalam melakukan aksinya pria ini tetap harus mempertanggungjawabkan perbuatan nya dan digelandang ke Mapolsek Pakusari Polres Jember Polda Jatim,Senin (26/12).

Pelaku merupakan warga Jalan Kalikotok kelurahan karangrejo kecamatan sumbersari Kabupaten Jember yang mencoba melakukan pemerkosaan seorang ibu rumah tangga berinisial SLT (26) warga dusun Sumbersuko Desa Pakusari Kecamatan Pakusari Kabupaten Jember.

“Pelaku sudah kita amankan berikut barang buktinya guna proses penyidikan lebih lanjut” kata Kapolsek Pakusari Iptu Hariyanto SH,Senin (26/12).

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 wib Senin (26/12), Bermula saat korban mandi di pinggir sungai lokasi tak jauh dari rumahnya, saat itu pelaku dari belakang atau hilir sungai berjalan kearah korban kemudian korban ditarik atau diseret oleh pelaku kurang lebih 50 meter sampai di kebun pisang korban akan diperkosa dan berteriak minta tolong, tetangga korban mendengarkan teriakan langsung mencari sumber suara, saat itu pelaku mencekik dan menindih korban, melihat ada yang datang kemudian pelaku langsung melarikan diri dan kemudian dikejar oleh beberapa orang tetangga korban dan pelaku berhasil diamankan.

Anggota Polsek Pakusari yang pada saat itu melakukan Patroli dekat dengan lokasi kejadian langsung membawa ke Mapolsek guna proses lebih penyelidikan lebih lanjut.

“Pelaku akan dikenakan pasal 285 KUHPidana jo pasal 53KUHPidana,” pungkas Iptu Hariyanto SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *