Sub Denpom V/4-2 Gresik dan Mitra Karya Gelar Funbike, Ajak Masyarakat Jaga Kesehatan

Gresik,Persindonesia – Ajak masyarakat kabupaten Gresik jaga kesehatan, Sub Datasemen Polisi Militer (Subdenpom) V/4-2 Brawijaya Gresik menggelar acara Fun Bike dan Senam Bersama.

Mengandeng EO Mitra Karya Production, Acara dilaksanakan di halaman BNI Jl.RA. Kartini Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik diikuti oleh ribuan goweser dari berbagai daerah dan instansi, pada Sabtu (18/3/2023) pagi.

Rute gelaran Fun bike dimulai start di halaman kantor BNI Gresik Jl. RA.Kartini kemudian menuju Jl.Dr. Sutomo, dilanjutkan ke Jl Usman Sadar lalu ke Jl. Kyai Kholil, Jl Basuki Rahmat, Jl Pahlawan, Jl Panglima Sudirman, lanjut ke Jl. RA. Kartini dan finish di halaman kantor BNI Gresik, dengan jarak tempuh sejauh 8 km.

Acara berlanjut dengan senam bersama serta dimeriahkan artis dangdut Jawa Timur, serta UMKM binaan Subdenpom V/4-2 Gresik dan pengundian puluhan Doorprice dengan hadiah utama sepeda motor Honda Beat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Danpomdam V Brawijaya diwakili Mayor CPM Heri Sukamto, Komandan Denpom V/4-2 Gresik Lettu CPM I Nyoman Gde Arta, Kapolres Gresik diwakili Kapolsek Kebomas Kompol I Made Jatinegara, Camat Kebomas M. Yusuf Ansyori, serta BNNK Gresik.

Komandan Subdenpom V/4-2 Gresik Lettu CPM I Nyoman Gde Arta mengatakan, Kegiatan Fun Bike dan Senam Bersama diselenggarakannya dalam rangka memasyarakatkan olahraga untuk menjaga kesehatan badan.

“Selain untuk menjaga kesehatan tubuh, juga sosialisasi dalam upaya mendekatkan Polisi Militer khususnya Angkata Darat dengan masyarakat Gresik, serta sebagai ajang silaturahmi,” katanya.

“Acara semacam ini juga sesuai dengan instruksi pimpinan, dalam hal ini yaitu Danpomdam V Brawijaya Kolonel CPM Reza Muhammad. Beliau menginginkan Polisi Militer Angkatan Darat bisa berperan aktif untuk kebaikan masyarakat,” tuturnya.

Irvan Karnadi owner EO Mitra Karya Production pelaksana acara turut menyampaikan, gelaran Fun Bike yang digagasnya bersama Pomdam V Brawijaya, akan dilaksanakan berlanjut di 40 kota/kabupaten se-Jawa Timur.

“Kami bersama Subdenpom yang ada diseluruh jawa timur insyaallah di 40 kota/kabupaten semoga acaranya berlangsung sukses dan lancar seperti yang di gresik ini pesertanya hingga ribuan,” ungkapnya.

“Saking antusiasnya peserta apalagi dengan begitu banyaknya hadiah doorprice yang dibagikan, sehingga dari peserta gowes banyak yang meminta agar acara di gresik ini bisa berkelanjutan,” pungkasnya. (Syharul/ Team Biro Gresik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *