Tingkatkan Kekompakan, Jajaran Staff Mako Brimob Olahraga Bersama

Persindonesia.com Depok, Selasa 6 Juni 2023, Usai kegiatan apel pagi personel staf Mako Brimob melaksanakan olahraga bersama dengan penuh semangat, energic dan bergoyang bersama, para personel mengikuti irama alunan musik tarian khas Bajawa dari NTT, yang di pandu langsung oleh polwan-polwan Brimob.

Kegiatan berlangsung di lapangan Mako Brimob Polri turut diikuti langsung oleh Dankorbrimob Polri Komjen Pol. Drs. Anang Revandoko, M.I.Kom. serta seluruh pejabat utama Korbrimob, para Pamen Korbrimob dan jajaran personel staf Mako Brimob.

Adapun tarian atau senam Bajawa merupakan tarian dari Nusa Tenggara Timur yang mengandung gerakan khas dari suku Ngada, yang memiliki makna sebagai rasa syukur dan kegembiraan selain itu juga bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga serta diharapkan dapat meningkatkan stamina masing-masing personel.

“Selama kurang lebih satu jam kita laksanakan senam bersama, semoga dapat bermanfaat bagi kesehatan kita semua,” ujar Kompol Sumar selaku Pamenwas

Lebih lanjut dikatakannya, Kesehatan itu mahal harganya, untuk itu kita harus sering rajin berolahraga agar tidak menyesal kedepannya,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *