Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan Dua Bocah Tenggelam Dalam Kondisi Tak Bernyawa 

Tangerang,Persindonesia.com- Tim SAR gabungan berhasil menemukan dua bocah yang tenggelam di Danau Puri 11, Kelurahan Parung Jaya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. Kedua korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, Kamis (8/6/2023).

korban AAF ditemukan pukul 17.38 WIB dalam kondisi tidak bernyawa dan langsung bawa ke rumah duka dengan menggunakan ambulan.

Tak lama berselang, tim penyelam kembali turun ke air, akhirnya pada pukul 17.53 WIB korban PM diketemukan dengan kondisi sama tidak bernyawa.

Kabid Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kota Tangerang Ghufron Falfeli menegaskan, bahwa korban pertama atas nama Ahmad Al Farizi diketemukan oleh penyelam sekitar pukul 17.38 WIB.

“Korban pertama ditemukan pukul 17.38 WIB oleh penyelam dan langsung dibawa ke rumah duka dengan menggunakan ambulan,” ujar Ghufron di lokasi kejadian, Kamis (8/6/2023).

Sementara, untuk korban kedua atas nama Putra Mahesa (15) diketemukan oleh penyelam sekitar pukul 17.53 WIB dan tidak jauh dari diketemukannya korban pertama.

“Tidak lama dari yang pertama ditemukan dan jaraknya juga tidak jauh, paling sekitar dua meter. Korban kedua juga langsung dibawa ke rumah duka atas permintaan keluarganya,” jelasnya.

Prihal kesulitan dalam proses pencarian, kata dia tidak ada. Namun, hanya kedalam danaunya saja yang berbeda-beda.

“Tidak ada kendala. Namun, hanya kedalam danaunya saja yang berbeda-beda, lama pencarian juga hanya tiga jam dan keduanya berhasil diketemukan dan sudah tidak bernyawa,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *