Olahraga Bersama, Wujud Nyata Sinergitas TNI Polri Di Kota Tangerang

Tangerang,Persindonesia.com – Anggota TNI di jajaran Kodim 0506/Tgr dan Polri di jajaran Polres Metro Tangerang Kota, berbaur dalam kegembiraan di acara olahraga bersama yang mengambil tempat di Lapangan Makodim 0506/Tgr Jl. TMP. Taruna No. 1 Kel.Sukasari Kec. Tangerang Kota Tangerang, Jumat (16/3/2018).Kegiatan ini semakin seru karena melibatkan anggota Persit dan Bhayangkari.

Ratusan anggota korps hijau doreng dan anggota korps seragam coklat, tampak sangat menikmati olah raga dalam suasana penuh keceriaan dan sesekali diiringi tawa lepas mereka, karena diiringi dengan permainan olahraga seperti Volly Ball, Bulutangkis,Tennis Meja serta hiburan.

Dengan mengusung tema “Melalui Olahraga Bersama TNI-Polri, Kita Per Kokoh Kebersamaan dan Silaturahmi Demi Terciptanya Kondisi yang Dinamis’ itu, kegiatan di Lapangan Makodim ini cukup mendapat perhatian masyarakat sekitar.

“Olahraga bersama ini tujuannya adalah meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI dan Polri dalam mewujudkan Kota Tangerang yang aman dan damai serta dalam Rangka Rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke 77” jelas Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Ali Imran bersama Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho ,S.H,S.I.K., M. Si.“Disamping itu, kebersamaan TNI-Polri ini merupakan bagian dari bentuk sinergitas dalam upaya bersama menciptakan kondusifitas Wilayah Kota Tangerang ” tegas Ali Imran .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *