Polsek Dentim Atensi Penyerahan Bantuan Penyandang Disabilitas, Lansia, Dan Yatim Piatu 

Denpasar – Sebagai petugas Polri yang selalu berada ditengah-tengah masyarakat, dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan guna tetap terjaganya situasi wilayah yang aman dan kondusif.

Terkait hal tersebut Pawas Dentim, AKP I Gst Ngurah Agung Udiana SH.,M.H., bersama anggota Polsek Dentim didampingi Bhabinkamtibmas Kesiman Kertalangu Aiptu Gede Sudarsana melaksanakan pengamanan Penyerahan bantuan kepada penyandang disabilitas, lansia, dan Anak Yatim Piatu Kurang Mampu yang diselenggarakan oleh Yayasan Bunga Bali dengan jumlah peserta 500 orang, yang bertempat di Yayasan Bunga Bali, Jln. By Pass I.B. Mantra, Kesiman Kertalangu Denpasar Timur, Kamis (20/07/2023) pukul 10.20 wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten I Sekda Provinsi Bali, Ketua Yayasan Bunga Bali I Gst Bagus Alit Putra, Perwakilan Dinas pertanian dan ketahanan pangan Provinsi bali, Perwakilan Dinas Sosial Kabupaten/Kota seBali, Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Darsana S.H.,yang juga memantau Jalannya kegiatan ini, Penggiat sosial dan relawan, Donatur dan Pengurus Yayasan Bunga Bali beserta staf serta Perwakilan Para penyandang disabilitas seBali.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini yaitu
Dalam rangka menyambut hari raya Galungan dan untuk memfasilitasi para Donatur dalam memberikan bantuan sembako kepada masyarakat penyandang disabilitas, lansia, dan anak yatim piatu kurang.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan vaksinasi rabies, Sosialisasi dari Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Bali tentang penyakit Rabies serta Pelatihan singkat pemasaran online dan Pembentukan pengurus PPDI Provinsi Bali.

Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Darsana S.H., mengatakan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi, saya selalu menekankan kepada anggota untuk mengatensi dan melakukan pengamanan segala kegiatan yang ada di masyarakat, seperti hari ini ada kegiatan Penyerahan bantuan yang diselenggarakan oleh Yayasan Bunga Bali yang memerlukan kehadiran Polisi untuk membantu pengaturan arus lalin dan penyebrangan dikarenakan Jalur lalulintas yang sangat ramai dan laju kendaraan cukup kencang.

”semoga kehadiran Polisi bisa memberikan keamanan dan kenyamanan serta kegiatan tersebut dapat berjalan lancar”ungkap Kompol Darsana.

Tim

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *