Polsek Kintamani Penertiban Material Yang Berpotensi Mengganggu Arus Lalin

KINTAMANI – Kegiatan wisatawan di hari libur khususnya hari ini Sabtu (05/08/2023), diantisipasi oleh Personil Polsek Kintamani dengan melakukan Patroli pengamanan kegiatan masyarakat maupun Pengaturan arus lalu lintas di sepanjang jalur Penelokan Kintamani.

Di sela kegiatan patroli yang dipimpin Panit 2 Intelkam Polsek Kintamani AIPTU I Nyoman Wira Wirawan ditemukan adanya material bangunan yang terletak di bahu jalan serta cukup mengganggu arus kendaraan di daerah jalur Penelokan menuju arah Kintamani.

“Terdapat material batu koral yang berada di bahu jalan berpotensi mengganggu arus kendaraan maupun dapat menimbulkan kerawanan kecelakaan”, ucap Aiptu Wira.

Di jelaskan bahwa Piket Patroli yang menemukan penempatan material tidak sesuai tempatnya tersebut menyampaikan kepada mandor yang bertanggung jawab atas material tersebut untuk segera memindahkan barang material tersebut ke tempat yang lebih aman sehingga tidak mengganggu arus kendaraan maupun mengganghu aktivitas warga yang melintas di wilayah tersebut.

” Agar mandor penanggung jawab segera memindahkan material batu koral yang ada di Bahu jalan ini untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan serta tidak mengganggu arus kendaraan maupun orang yang melintasi wilayah tersebut”, tambah Aiptu Wira.

Ditemui di tempat terpisah Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto menjelaskan bahwa aturan penempatan material di pinggir jalan sudah ada serta harus segera dipindahkan sehingga tidak berpotensi mengganggu arus kendaraan maupun warga yang melintas, dan Polsek Kintamani akan terus melakukan patroli untuk memantau setiap kegiatan dan memberikan pelayanan keamanan kepada warga masyarakat.

“Dengan melakukan patroli rutin di wilayah Kintamani diharapkan kegiatan warga dapat diamankan serta hal hal yang berpotensi mengganggu keamanan maupun keselamatan warga dapat di tekan sehingga warga masyarakat merasa aman dan terlindungi”, ucap Kapolsek Kintamani.

Setelah melakukan himbauan kepada mandor penanggung jawab material berjanji segera memindahkan material tersebut dan mengucapkan Terima Kasih atas masukkan kepada petugas Patroli Polsek Kintamani.

Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *