KiriminAja dan Plugo Jalin Kemitraan Strategis untuk Mendorong Perekonomian Digital Indonesia

Persindonesia.com Jakarta, Dalam wujud komitmen untuk memajukan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), KiriminAja dan Plugo dengan gembira mengumumkan kerjasama mereka dalam rangka merayakan Bulan UMKM Nasional.

Kolaborasi strategis ini bertujuan untuk memberikan dorongan bagi bisnis lokal, mendorong pertumbuhan dan inovasi di dalam sektor UMKM.

KiriminAja, platform aplikasi kirim paket#1 Indonesia telah menjadi sistem pendukung bagi banyak bisnis online Indonesia selama 3 tahun belakangan. Komitmen KiriminAja tersebut bisa dilihat pada banyaknya jasa ekspedisi terkemuka Indonesia yang tersedia dan diakses pelaku bisnis.

Sedangkan Plugo adalah platform yang memungkinkan siapa saja punya toko online sendiri dengan layanan integral dan harga terjangkau. Plugo hadir dengan kemampuan personalisasi toko online canggih. Dari template website, integrasi dengan berbagai metode pembayaran dan kurir, omnichannel, SEO, dan sejumlah perangkat pemasaran lain.

Sinergi antara dua pemimpin industri ini siap mengubah arah lintas perekonomian Indonesia dengan memperkuat potensi digital dari UMKM-UMKM di negeri ini.

Bulan UMKM Nasional, periode yang ditetapkan untuk menghormati dan mendukung semangat pantang menyerah UMKM, adalah latar belakang bagi kolaborasi dinamis ini.

KiriminAja dan Plugo memanfaatkan momen ini untuk membuka peluang baru yang akan memberdayakan UMKM di seluruh negeri.

Melalui kolaborasi tersebut, para mitra akan menyederhanakan jaringan pengiriman dan mengintegrasikan teknologi canggih, memungkinkan UMKM berkembang di pasar digital yang semakin berkembang.

“Kami sangat antusias menjalin kemitraan dengan Plugo dalam menyambut Bulan UMKM Nasional. UMKM merupakan tulang punggung ekonomi kami, dan sangat penting bagi kami untuk memberikan alat dan dukungan yang mereka butuhkan untuk berkembang,” tegas Fariz GTJ, Founder & CEO KiriminAja.

Kemitraan ini akan menawarkan berbagai manfaat bagi UMKM, termasuk solusi pengiriman yang lebih efisien, integrasi teknologi inovatif, dan peningkatan visibilitas di dalam pasar.

Jaringan logistik luas KiriminAja akan memastikan layanan pengiriman yang tepat waktu dan efisien bagi UMKM, sehingga para pebisnis bisa menjangkau pelanggan dengan lebih efektif.

Solusi teknologi canggih dari Plugo akan memberdayakan UMKM untuk mengoptimalkan operasi, mengelola sumber daya dengan efisien, dan beradaptasi dengan dinamika pasar yang berubah dengan cepat.

“Dengan menggabungkan kecanggihan teknologi kami dengan keunggulan logistik KiriminAja, kami yakin bahwa kami dapat memberikan dampak nyata pada lanskap UMKM” ujar Izki Aldrin Iswarna, Direktur PT. Plugo Teknologi Indonesia.

“Kami sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari perjalanan transformasi ini yang akan meningkatkan perekonomian digital Indonesia dan memberdayakan UMKM untuk meraih peluang luas yang menanti di depan,” lanjut Izki Aldrin Iswarna.

Dalam lanskap digital yang berkembang dengan cepat sekarang, kolaborasi ini menunjukkan komitmen kuat untuk mendorong UMKM Indonesia menuju era digital.

KiriminAja dan Plugo tengah menjelajahi wilayah baru, membayangkan apa yang mungkin, dan mendukung masa depan di mana inovasi dan kewirausahaan bersatu untuk menciptakan kesuksesan ekonomi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *